part 17

963 87 3
                                    






Sakura berjalan di Koridor sekolah sendirian.suasana koridor cukup ramai karena ini adalah jam pulang sekolah.
Sakura berjalan tanpa menghiraukan orang disekitarnya .

" Sakura "

Panggilan dari Sasori membuat sakura menatap kearahnya.

" Sasori,apa yang kau lakukan disini?"

Tanya sakura sambil berjalan mendekati laki-laki berambut merah tersebut.

" Tentu saja untuk mengambil jaketku "

Jawaban dari Sasori membuat sakura ingat jika jaket Sasori masih ada padanya.
Sakura membuka tasnya mencari jaket sasori.

" Ah ,ini "

Sakura menyerahkan jaket tersebut kepada sasori.

"Ayo naik ,aku akan mengantarmu pulang "

Setelah menerima jaketnya,sasori lalu menawarkan untuk mengantar sakura pulang.

" Tidak perlu "

Sakura menolak tawaran sasori,seperti biasa sakura tidak enak hati kepada siapapun.

" Naiklah,lagipula aku kesini memang untuk menjemputmu,aku hanya bercanda masalah jaket itu,jika Lama-lama dikau juga tidak apa-apa "

Sasori memaksa sakura untuk naik motornya.
Tujuan awal Sasori kesini memang untuk menemui sakura,dia menggunakan alasan jaket itu saja .

"Kau ini "

Sakura tertawa kecil mendengar Sasori yang secara terang-terangan mengatakan kejujurannya.
Biasanya orang lain akan menutupi alasannya yang sesungguhnya berbeda dengan Sasori.

Sakura lalu naik,Sasori memberikan helm kepada sakura.
Sasori lalu menjalankan motornya meninggalkan tempat tersebut.

Selama perjalanan hanya ada keheningan yang tercipta. Mereka sibuk dengan pikiran mereka masing-masing.
Mereka lalu berhenti didepan sebuah toko buku.sakura menyernit dahi,untuk apa mereka berhenti disini.
Sakura tetap turun dari motor Sasori.

" Kenapa kita berhenti disini?"

Sakura menanyakan kepada Sasori sambil memberikan helmnya.

" Membeli buku "

Jawab Sasori,lalu menarik tangan sakura masuk kedalam toko tersebut.Sasori mulai memilih buku-bukunya yang mau ia beli.

"Kau tidak mau membeli buku juga sakura?"

Tanya Sasori saat melihat sakura hanya diam saja ,dia sendiri yang memilih buku .

" Sepertinya tidak "

Sakura Sudah melihat-lihat ,tidak ada buku yang mau dia beli lagipula uangnya tidak cukup .Sasori kembali melanjutkan kegiatannya mencari buku .

" Sudah selesai "

Tanya sakura saat melihat Sasori membawa setumpuk buku,dia lalu menuju meja kasir.
Sakura menunggu Sasori membayar.
Sasori kembali menarik tangan sakura untuk keluar dari Toko tersebut.

" Ini untukmu "

Sasori mengeluarkan sebuah buku dari kantung belanjanya.
Sasori memberi buku tersebut kepada sakura.
Sakura cukup heran tapi dia tetap menerima buku tersebut.

" Sasori,seharusnya kau tidak perlu membelikan aku buku ini "

Sakura tidak tahu darimana Sasori mengetahui jika dia menyukai bts,Karena buku tersebut adalah buku yang bercerita tentang perjalanan hidup dan karir bts,Sakura memang ingin membeli buku tersebut tapi belum sempat yang pertama karena buku tersebut cukup mahal dan kedua setiap kali dia mau membeli uangnya selalu saja terpakai untuk membeli kebutuhan sekolah.

chasing the love of a BTS fanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang