" Sakura bangun kau tidak mau terlambatkan "
Terdengar teriak dari lantai satu rumah itu.
Sakura yang berada dikamar langsung bangun ,dia melihat jam sudah menujukan pukul setengah 7 pagi walaupun malas Sakura tetap bangun." Iya kaa-san "
Sakura menjawab ibunya dulu agar beliau tidak Kembali berteriak untuk membangunkannya.
Sakura masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan tubuh.sakura tidak perlu waktu yang lama untuk mandi karena waktunya sudah sangat sedikit,jam 7 dia Sudah harus berada disekolah kalau tidak dia bisa kenapa usir satpam.Setelah memakai seragamnya Sakura lalu mengambil tasnya.tidak lupa juga dengan jaket Sasuke yang sudah ia cuci.
Saat pulang kerumah Sasuke menyempatkan diri untuk mencuci jaket Sasuke,lalu dia mengeringkannya dengan mesin pengering pakaian agar cepat kering.sakura tidak mau terlalu lama Menyimpan barang orang lain.
Sakura pulang tidak terlalu malam karena Sasuke mengantarnya sampai rumah padahal dia sudah bilang agar dia tidak perlu mengantarnya.tapi tetap saja Sasuke mau mengatarnya .Sakura Berjalan menuju sekolah Sakura tidak diantar dia pergi kesekolah sendirian karena Kantor tempat ayahnya bekerja berbeda arah dengan sekolahnya,lagipula Sakura sudah terbiasa untuk berjalan kaki.
" Kyaaa Sasuke-kun "
Terdengar teriak dari murid-murid perempuan yang memanggil nama Sasuke.sasuke memang sangat terkenal,dia adalah seorang pengeran sekolah ,anak dengan penyumbang terbesar disekolah ini tentu saja banyak pengemar,sudah kaya tampan pula.mungkin kecuali Sakura yang tidak menyukai Sasuke ,bukan karena Sakura membenci Sasuke mungkin dia hanya tidak tertarik dengan ketampan Sasuke mengingat Sakura begitu tergila-gila kepada BTS.
Dan juga masalah Sasuke menghina BTS didepan Sakura membuat Sakura mengibarkan Bendera perang,walaupun Sasuke sudah menolongnya kemarin bukan berarti Sasuke melupakan masalah mereka,lagipula Sakura bukan yang meminta diantarkan Sasuke saja yang mau." Sasuke-kun,kau sangat tampan "
Puji salah satu fans Sasuke.
Sakura yang lewat memutar bola mata bosan." Tampan,masih tampan juga oppa-oppa ku "
Sakura malah membandingkan Sasuke Dengan para member BTS.
" Apa kau bilang?"
Sakura kaget saat mendengar suara seorang murid dari belakang tubuhnya.sakura berhenti lalu berbalik.sakura melihat itu adalah karin ketua fans dari Sasuke.dia menatap marah kearah Sakura.
" Kau sudah dengar tadikan "
Sakura tidak mau mengulangi apa yang sudah ia ucapankan bukankah karin sudah mendengar apa yang ia katakan tadi.
" Kau-"
Karin geram dengan tingkah Sakura yang melawan kepadanya.sakura hanya menatap karin.
Sakura tidak takut kepada karin yang merupakan anak pengusaha yang cukup kaya raya,ya sakura memang bukan anak orang kaya ayahnya hanya kerja kantoran sedangkan ibunya hanya ibu rumah tangan,Sakura bukan seorang pengecut yang takut dengan kekuasan orang lain.
Karin terlihat mau menampar Sakura,tapi langsung dihentikan oleh sebuah tangan yang mencegahnya melakukan hal tersebut.karin terlihat begitu marah saat ada orang berani menghentikannya.dia berbalik untuk melihat siapa Orang tersebut.karin kaget saat Sasuke lah pelakunya dia menatap datar karin." Sasuke-kun ,kenapa kau menghalangi aku? Dia sudah berani menghinamu "
Karin protes kepada Sasuke,Sakura sudah menghina Sasuke Kenapa Sasuke tidak membiarkan dia menampar Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
chasing the love of a BTS fan
Romanceini Adalah kisah cinta dari seorang uchiha Sasuke yang harus bersaing dengan boy band asal Korea selatan BTS ,Sasuke harus berusaha mendapatkan cinta Sakura yang begitu menggemari mereka. Sasuke bahkan bersaing dengan orang yang bahkan belum ia tem...