4 (M)

827 44 76
                                    

Hello guys... Maap ya telat update, kemarin masih rempong bingit ga sempet. Dan seperti biasa karena ini chapter berbandrol rate-M jadi...


Maafkan saya yaa semuanya, dikarenakan future Privat wattpad sudah ga bisa lagi jadi chapter yg ber-Rating M aku pindah ke akun wordpressku seperti biasanya. 

Alasan juga masih sama, untuk kenyamanan diri aja, biar terhindar dari rasa was-was dan takut dengan kemungkinan-kemungkinan negatif. 

Berhubung ini storyku yg ber-rate M agak vulgar dan saya sangat sadar betul ga semua bisa nerima tulisan model begitu, jadi demi keamanan dan kesehatan mental kita bersama aku mutusin seperti ini.

Jika diantara para reader sudah berusia 20+ dan tidak ada masalah dengan cerita dg konten dewasa, silahkan kunjungi link berikut :

https://cattysafira.wordpress.com/2020/04/14/what-is-love-chapter-4/

atau

Kalian bisa masuk langsung dari link wordpress ku yang sudah aku cantumin diprofil aku. Setelah itu cari cerita aku yang ini What is Love (Chapter 4), baru deh masukin passwordnya.

'Gimana caranya dapet password dari aku??'

Untuk kalian yg memenuhi kriteria yg aku maksud diatas, silahkan DM aku untuk minta password-nya. Fiture Direct Message yang disediakan wattpad untuk mengirim pesan pribadi itu loh...

Maaf kalau ini bikin ribet kalian, tapi aku harap kalian memahamiku. Aku nyamannya begini.😊🙏🙏

Sekali lagi aku ingetin jangan lupa Voment yaa abis baca 😊


Terima kasih.




What is Love? ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang