Sakitnya tuh di sini.
°°°
Ali pulang larut, pemuda itu terlihat kelelahan. Sebagian besar rasa letihnya mungkin disebabkan oleh sikap gadis tomboi itu, yah akan panjang kalau dirinci lebih jauh.
Intinya jika ada keributan pasti di dalamnya pasti ada Ali dan Melda.
Ali mendengus kesal. "Sial, dasar gadis gila."
Pemuda berlesung pipi itu berjalan dengan santai menuju kamarnya, sesampainya di kamar dia dikejutkan oleh seseorang yang ternyata sudah menunggunya di kamar.
"Tumben pulang telat?"
Ali sedikit terkejut, namun tidak berlangsung lama. Dia memasang senyum lebar. "Dapet tugas mahasiswa, Pa."
Ali berjalan mendekati sosok itu kemudian mencium tangannya.
Yoga sang Ayah menyambut puteranya dengan hangat, akhir-akhir ini interaksi diantara mereka sudah sangat jarang.
"Baguslah jika kamu tidak membuat masalah lagi," yoga mengacak rambut anaknya yang kini tengah tersenyum simpul.
"Please, Pa. Aku ini udah gede,"
Pria paruh baya itu tersenyum. "Oke oke, makanya nurut sama Papa."
Ali menatap Yoga dengan tatapan yang hanya dimengerti oleh Yoga, dia pun memeluk seraya berbisik.
"Pa, selama ini aku udah nurut apa yang papa mau. Papa ingat sama janji Papa yang dulu 'kan?"
Yoga menepuk-nepuk punggung anaknya. "Papa ingat, kok." Dia melepas pelukannya.
"Asal kamu tetap begini, udah bikin Papa seneng. Sekarang istirahat aja, besok jangan lupa buat mampir dulu ke kantor Papa. Ada hal yang mau Papa bahas sama kamu."
Setelah mengucapkan itu, Yoga berjalan keluar dan meninggalkan Ali yang kini tengah mengepalkan tangannya.
"Gua harap Papa nggak pernah ingkar janji, gua nggak mau sampai kejadian tujuh taun silam terulang."
Ali merebahkan tubuhnya di atas ranjang seraya menatap dua buah foto yang berbeda, dia tidak sadar ketika air mata itu meluncur begitu saja.
"Rasa sakit itu sudah semakin membaik, tapi rasa sakit ini." Dia menekan dadanya.
"Sakit ini semakin liar, hingga sesak rasanya. Sesak melihat mereka menderita karena gua."
Gua harap semua ini cepat selesai.
•••
Aku ucapkan banyak terima kasih kepada kalian yang masih mau baca cerita aku:")
Sukses teruusss..
Safsafcho💛
22/12/19
KAMU SEDANG MEMBACA
Classmate GALAK [ON GOING]
Teen FictionAli si Mahasiswa pindahan. Dan Melda si Mahasiswi tomboi. Sepasang manusia dengan omongan sepedas cabai Pepper X, salah satu cabai terpedas di dunia yang kini hadir dengan kearifan lokal. Bagaimana jadinya ketika mereka berada dalam satu kelas yang...