Kalau disuruh memilih antara di tatap elang atau dia, aku akan memilih nyemplung aja deh.
°°°
Ketika dosen sedang menjelaskan sesuatu mengenai uang, aura kelas ini masih tetap sama.
Sunyi dan mencekam.
Jelas, ini bukan style kelas bontot yang selalu riweuh ketika dosen itu membahas uang.
Rendi yang duduk terhalang kursi tiga dari samping arah Melda hanya bisa mencuri-curi pandang kepadanya. "Psst... Pst. Mel, Melda." Bisik Rendi.
Yang dipanggil hanya bisa menatap ke arah depan dengan tatapan kosong, ucapan itu masih terngiang di kepala Melda.
Yang tadi cuma mimpi 'kan? Batin Melda menjerit.
Ali yang duduk persis di belakang Melda hanya bisa terkekeh, dia cukup heran atas respon yang diberikan Melda. Ini cukup diluar dugaanya.
Ali mencolek-colek bahu Melda, namun tidak ada respon apapun. Teman-teman yang berada disamping Melda tidak memperhatikan keadaan sekitarnya, seolah mereka punya dunianya masing-masing.
Namun, tidak untuk Rendi. Dia yakin, ini ada hubungannya dengan Bocah cupu itu.
Rendi dibuat kaget setelah apa yang barusan dia lihat, dia hampir mengumpat keras. Dia mendecih cukup keras.
"Rendi, kalau kamu bosan silahkan keluar."
Sontak saja membuat Rendi terkejut. "Nggak, pak. Maaf,"
"Keluar."
Teman-teman kelas bontot sangat terkejut karena ini baru pertama kalinya sang ketua disuruh keluar kelas, padahal reputasi ketua terbaik itu sudah melekat dalam dirinya.
Dengan kejadian itu, lantas tidak membuat Melda sadar. Sungguh, dia kini sedang halu. Dia bahkan mengabaikan bisikkan dari Rendi.
Sungguh, di dalam kepalanya hanya ada ucapan sederhana milik Ali.
Karena gemas akan sikap Melda, Ali pun mendekat dan membisikkan sesuatu tepat di telinga Melda.
"Kenapa masih kepikiran? Lebay amat lo." Bisik pelan Ali.
Dengan terburu-buru, kepala Melda berputar mengarah Ali.
Wajah Ali semakin mendekat. "Kenapa? Mau ngerasain juga?"
"B*NGS*T!" Teriak Melda.
"MELDA AYU HAPSARI! KELUAR!"
•••
Hayoo apa yang diucapkan Ali? Ada yang mau menebak?
See u next time💛
Safsafcho
26/01/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Classmate GALAK [ON GOING]
Teen FictionAli si Mahasiswa pindahan. Dan Melda si Mahasiswi tomboi. Sepasang manusia dengan omongan sepedas cabai Pepper X, salah satu cabai terpedas di dunia yang kini hadir dengan kearifan lokal. Bagaimana jadinya ketika mereka berada dalam satu kelas yang...