"bang tungguin elah,sumpah jalannya cepet banget" ujarnya dengan nafas yang belum teratur.
Sial memang jika harus berangkat bersama seorang laki-laki yang ada di hadapanku ini yang tak lain adalah kakakku sendiri Reno Hardian Anggara.
Ya,sikapnya yang cuek dan terbilang pendiam itu terkadang membuatku kesal dan merutuki diriku sendiri karena telah memiliki seorang kakak seperti dia.
"Vina,!" Terdengar langkah seseorang yang berlari di belakang yang tak lain adalah Raditya Putra Darmawangsa teman sekelas ku.
"Eh ada bang Reno juga" ucapnya setelah berada tepat disamping ku
"gue duluan Lo anter Vina ke kelasnya" setelah mengatakan itu dia pergi meninggalkan kami berdua.
Ravina Putri Anggara ya! Itulah nama ku. Aku berada di kelas XI IPA 2 di SMA RANGGANA.Di SMA ini aku mendadak menjadi bahan perhatian orang karena telah menjadi adik dari seorang most wanted di sekolah.Niat awal aku berada di sekolah yang sama adalah agar lebih menyenangkan berangkat bersama dengan kakakku itu tapi aku merutuki diriku sendiri karena realita tidak sesuai dengan ekspektasi.
Ternyata berangkat bersama kakakku merupakan suatu kesialan yang harus ku hindari tapi apalah daya ketika aku memaksa untuk membawa mobil sendiri seketika itu lah papa mengatakan 'kalau masih ada kakak kamu yang siap nganter kamu ngapain harus susah-susah bawa mobil sendiri' oh Shit,! Papa nggak tau apa yang dia lakukan selama setahun lebih ini, dia bahkan sering meninggalkan ku dengan alasan aku ribet lah,lama lah,jalannya kayak siput lah,dll.
Dan masalah menjadi bahan perhatian, awalnya aku menyukainya karena mendapat perhatian lebih dari orang-orang di sekitar ku tapi setelah 3 bulan belakangan ini aku malah menjadi risih karena banyak orang-orang yang memberi sebuah barang atau apalah itu tapi yang menjadi masalah itu bukan untukku dan itu untuk kakakku yang super cuek itu. Sial memang aku harus membawa semua hadiah-hadiah itu dan memberikan nya kepada si manusia es itu. Oh,Vina kenapa kamu harus sekolah bareng kakak kamu sendiri sih,,!!
Hai semoga kalian suka sama cerita ini ya...
Jangan lupa like dan vote cerita ini biar aku semakin semangat nulis cerita nya ya!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother Is My Husband✓
Teen FictionTemukan keseruan di dalam cerita ini, meskipun author tau masih banyak yang kurang dalam menulis cerita ini [Jangan lupa follow ya^_^] -°-°-°- "Kebenaran adalah suatu hal yang harus diungkapkan, meskipun hal itu setaja...