04

17.1K 2.3K 328
                                    

Dari tempat duduknya, Chan menompang dagu pake salah satu tangannya satunya lagi dipake ngaduk minumannya pake sedotan, Chan merhatiin seseorang.

Dia lagi di kantin sama temen-temennya tapi dia bodo amat sama yang lain. Perhatiannya udah diambil alih sama anak manis itu.

Sejak dia telat dan kunci gerbang di bukain sama si manis itu dia jadi suka mandangin mukanya yang menurutnya manis kayak gulali. Lebih manis malah.

Padahal Chan gak tau dia siapa, dari mana, dengan siapa semalam berbuat apa. Tapi dia seakan mengambil seluruh perhatian Chan dan mengisi hati Chan yang kosong dipenuhi butiran debu. eakkk hoa hoe.g

Mukanya adem kayak ubin mushola di sekolahnya. Apalagi pas senyum tuh senyumannya selain manis, senyumnya juga adem, Chan kebawa adem aja jadinya.

"Adem banget muka menantu mama" gumam Chan tanpa sadar.

Temen-temennya natap aneh kayak lah napadah.

"Kerasukan lagi Chan? Mau gua rukyah lagi gak?"

Chan gak ngegubris, dia lebih suka ngeliatin muka manis itu dari pada ngeladenin Minho yang ngoceh gak jelas kayak beo.

Di sisi lain Seungmin yang lagi bercanda ketawa ketawa sama teman seperukeannya itu berhenti ketika Felix yang noelin Seungmin.

"Min min liat tuh dia liatin lo mulu"

Seungmin nengok ke arah yang Felix tunjuk pake dagunya.

Seorang kakel merhatiin mejanya atau lebih tepatnya merhatiin dia -mungkin- senyum senyum gak jelas bikin dia bergidik ngeri.

Ganteng sih, tapi kayak orang gila, batin Seungmin.

"Ganteng tuh min lumayan" sambung Felix.

"Temennya kak Minho dia. Mau gue kenalin gak?"

Seungmin cuma natap kedua temannya kayak lah su, ngapain?

"Apaan sih kalian"

"Hm... Salting dia gaes"

"Diem"

Tinggalkan Seungmin dengan kesaltingannya.

Mari kita beralih pada Chan yang masih merhatiin Seungmin.

Chan ngeliat Seungmin yang marah sama temen-temennya.

Lucu banget masa depan - Chan, penggemar no secret

Woojin yang mulai ngeh Chan merhatiin Seungmin dari tadi nyeletuk,

"Diliatin mulu, naksir mah samperin Chan"

Sontak Chan ngalihin pandangannya ke Woojin.

"kemana?" tanya Chan ke Woojin.

Woojin bingung dong, emang sebodoh apa sih Chan ini masa gak tau dia harus nyamperin kemana padahal jelas-jelas orangnya ada di sekitaran situ.

"ya kesana l-"

"kemana otakmu?"

Chan ninggalin Woojin yang sedang menahan hujatan yang sudah berada diujung lidah dan hampir dikeluarkan bersama dengan kata-kata kasar.

Lalu Woojin sadar. kayak ada sesuatu yang kelupaan tapi apa gitu ya kayak-

"CHRISTOPER CHANDRA KAMU BELUM BAYAR!" Teriak ibu kantin yang langsung menggema keseluruh penjuru dunia.

"DIBAYARIN WOOJIN AFKAR MALIK, BU!"

Sialan.

Woojin sabar

Woojin tabah

Woojin kuat

Woonin ga mau ngehujat

Woojin anak msg













to be continue

pendek ya? kayak changbin

lah su napa bawa bawa aing? -scb

kan kecil jadi gampang dibawa-bawa:)

Candu ; chanmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang