Aku up lagi yorobun. Btw ini kalo mpreg gimana guys? Bole nda?
Kalian kalo gabut ngapain? Ini chan lagi gabut, serius. Pengen keluar rumah tapi dimarahin seungmin. Jadilah dia goleran dengan gabutnya di gazebo yang ada di belakang rumah. Kenapa di belakang? Gak apa-apa pengen aja.
Jadi rumahnya chan sama seungmin itu punya dua halaman, depan belakang.
Halaman depan cuma ada satu pohon palem ekor tupai, beberapa pot bunga, dan bugenvil yang sengaja di tumbuhin deket dinding pagar dan itu gak luas, asal muat buat parkir aja. Beda sama halaman belakang yang emang sengaja dibikin luas.
Disana ada gazebo yang cukup buat nampung orang sebanyak 8-10 orang, di bawahnya ada kolam ikan kecil gitu dan dideketnya ada pohon pinus. Di halaman belakang juga ada beberapa tanaman lainnya kayak acer palmatum, bugenvil, bunga melati, drasena drako dan yang lainnya. Ini chan kayak bikin taman. Niat banget gitu loh.
Kalo kalian mikir rumahnya chan itu punya beberapa lantai, kalian salah. Rumahnya cuma ada satu lantai tapi luasnya kayak stadion sepak bola.g becanda. Intinya luas aja gitu. Sultan sih, gaji dia sebagai produser gak main-main.
Chan cuma dibantu sama beberapa orang buat bersihin rumahnya dan dua tukang kebun yang bakal datang tiap pagi dan pulang sekitar jam 12 siang.
Tapi khusus buat kamar dia sama seungmin dan studio musiknya dibersihin sendiri. Iya gaes chan bikin studio musik dirumah katanya biar kerjanya dirumah gitu. Padahal mah akal-akalan dia aja, dia cuma modus biar kalo dia kerja sesekali ditemenin sama seungmin.
Chan itu terlalu protektif sama studionya, yang boleh masuk cuma dia sama seungmin doang.
Balik lagi ke chan yang lagi gabut abis ngasih makan ikan. Dari tadi dia nungguin seungmin tapi gak datang-datang. Mau disusul tapi mager, gak disusul tapi kangen. Baru juga berapa puluh menit tapi udah kangen.
Lama-lama dibelakang kok chan malah ngantuk. Tidur disini boleh gak sih? masalahnya kan udah sore, kalo ketiduran disini sampe malem gimana? Ntar dia masuk angin gimana?
Chan nutup matanya pake tangannya. Gak lama, dia ngerasa dadanya berat. Dia pikir dia ketindihan jurig. Eh ternyata itu kepala seungmin.
Begitu tau itu kepala seungmin, tangan chan langsung ngelus-ngelus kepala istrinya.
"Kak?"
"Kenapa sayang?"
Seungmin benerin posisinya yang asalnya terlentang jadi menyamping, tanganya meluk pinggang chan dan chan masih tetep ngelus kepala seungmin.
"Felix..."
"Felix kenapa?"
Seungmin ngeratin pelukannya. "Felix isi"
Chan ngerti maksud seungmin apa. Meskipun dia sering bolos pas SMA tapi dia peka. Nyambungnya dimana? Gak ada.
"Nanti kamu juga kok, tenang aja"
Ini mau dilanjutin sampai mana? Nikahan nya wonpil atau seungmin punya anak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu ; chanmin
FanfictionSeungmin itu bikin candu dan chan suka itu ⚠bxb ⚠︎mpreg ©chantamong