Selama seungmin tekdung bin hamidun, dia ngidam apa sih? Markihat alias mari kita lihat.
Pas kehamilannya seungmin umur 4 bulan, dia ngidam buat pertama kalinya. Waktu itu malem-malem, jam 2. Eh bentaran, jam 2 itu termasuk malem apa pagi?
Intinya jam segituan, seungmin bangun. Dia tiba-tiba lapar, pengen makan sesuatu. Dia bangunin chan.
"Kak... bangun..."
"..."
"Kak..."
"..."
"Kak bangun ih..."
Chan gak bangun bangun. Heran, ngebo banget si christoper chandra ini.
"Kak chan...."
Seungmin udah ngedusel di dada chan, noel noel pipi chan, nusuk nusuk pipi chan, mencetin idungnya, mukul pelan perut kotak kotaknya chan. Intinya dia udah nyoba bangunin chan dengan segala cara. Tapi chan gak bagun-bangun.
Dia tidur apa mati suri sih, batin seungmin.
Karena chan gak kunjung bangun juga, dia akhirnya ngegigit telinga chan. Tadinya cuma gigit kecil aja, tapi karena kebawa kesel dia ngegigitnya jadi terlalu keras.
"Aw aw aw aduh... Kenapa sih kamu?"
"Kakak dari tadi aku bangunin gak bangun bangun. Kesel aku."
Chan ngelus rambut seungmin. "Iya maaf ya. Kenapa, hm?"
"Eum... Pengen es jeruk"
"Mana ada yang jual es jeruk jam segini, sayang"
"Tapi aku pengen.."
"Yang lain aja, ya?"
"Gak mau..."
"Nanti siang kita cari, ya."
"Mau sekarang!"
Sabar ya chan
Nah yang itu masih normal. Tapi makin sini makin aneh aneh aja permintaan seungmin.
Kayak seungmin yang pengen liat chan cosplay jadi dokter. Kedengeran normal kan? Tapi gak sampai disitu. Seungmin juga pengen liat chan jalan di koridor rumah sakit.
Tau gak apa yang terjadi pas lagi jalan dikoridor rs ditemenin hyunjin –dan seungmin yang ngikutin jauh dibelakang– ?
Waktu itu ada yang kecelakaan terus salah satu perawat disana narik chan yang keliayan kayak dokter ke ruang operasi. Ya... Chan harus gimana? Dia kan gak ngerti. Akhirnya dia jujur aja kalo dia bukan dokter dan itu permintaan istrinya.
Terus... gausah diterusin lah. Chan malu ngingetnya.
Terus, waktu itu seungmin pengen makan nasi goreng tapi nasinya harus genap, kalo ganjil dia gak mau makan. Lah jadi chan harus ngitungin nasinya gitu?
Selain itu seungmin juga pernah pengen kelapa muda. Udah chan beliin nih ya tapi seungmin malah nangis soalnya dia mau chan yang manjat langsung.
Gila aja rakyatku, bapak produser kita yang biasa megang komputer dan antek-antekn
ya disuruh manjat pohon kelapa. Chan kan gak bisa panjat pohon kelapa, dia bisanya panjat sosial.g bECANDA SAYANG.Terus ada lagi nih. Seungmin pengen rambutan botak. Rambutan botak bung gimana ceritanya ini. Dan jadilah chan harus nyukur rambutannya dAN ITU HARUS DIITUNG DONG. Perbuahnya rambutnya ada berapa. Kalo gak diitung seungmin gak mau makan terus kalo rambutnya ganjil seungmin juga gak mau makan. Jadi? Dengan sabarnya chan kudu ngitungin semuanya.
Terus nih yang paling baru. Baru banget. Pas ada artis yang mau comeback di agensi tempatnya. Kayak biasa, lagunya ya bikinan dia. Jadi waktu itu chan ke agensi buat rekaman para artis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu ; chanmin
FanfictionSeungmin itu bikin candu dan chan suka itu ⚠bxb ⚠︎mpreg ©chantamong