_________
Pulang sekolah, chan ke rumah seungmin mau jenguk katanya. Tadi pas jam istirahat dia ke kelasnya seungmin buat mastiin si manis itu masuk sekolah apa nggak. Soalnya dari semalem sampai paginya seungmin gak bisa dihubungi sama sekali.
Pas dia ke kelasnya seungmin yang sekelas sama adiknya, felix, ternyata seungmin gak ada, gak sekolah, sakit, katanya.
Jadi disinilah dia sekarang. Berduaan di rumah calon masa depannya alias dirumah seungmin tepatnya di kamarnya seungmin.
Cuma berdua.
Bener-bener berdua.
Ber-du-a
B E R D U A
B
E
R
D
U
A— bersama mu, mengajarkan ku apa artinya kenyamanan, ketentraman, ketenangan, keramaian, keributan, kerajinan, kebersihan...Tadinya ada woojin sama temen-temennya seungmin yang lain sih, tapi si manusia yang mirip beruang alias woojin pulang duluan karena disuruh nganter mamanya ke mana gitu..chan lupa, intinya woojin pulang duluan. Dan temen seungmin yang lainnya juga udah pulang duluan karena hari udah mulai sore.
Chan juga tadinya mau pulang, tapi kalo dipikir-pikir lagi dia gak tega mau ninggalin seungmin di rumahnya sendirian dalam keadaan sakit. Ayahnya masih belum pulang dari tempat les yang biasanya beliau ngajar, dan adiknya seungmin ngador gak tau kemana. Paling di rumahnya zeyu, kata seungmin.
Zeyu, nama anak tetangganya.
Posisi chan sama seungmin bisa dibilang hadap-hadapan. Seungmin duduk sambil nyender ke headboard dan chan duduk di pinggiran tempat tidur, deket seungmin. Gak terlalu deket tapi chan takut kena serangan jantung kalo jaraknya terlalu deket sama seungmin. Dia liat seungmin dari jarak beberapa meter aja jantungnya berdetak dengan tidak normal alias jantungnya lagi disko-disko norak kayak baru pertama kali liat orang seindah seungmin. Tapi kata dia, 'gak apa-apa jantung gua norak selama yang bikin gini itu seungmin'. Memang bucin anaknya pak yongguk yang satu ini.
"Kakak gak mau pulang?"
"Kamu ngusir?"
"Nggak, maksud aku–"
"Aku gak bisa ninggalin kamu sendirian, dek"
"Aku gak apa-apa. Ayah sebentar lagi juga pasti pulang. Jadi kakak pulang aja, udah sore." Kata seungmin pelan sambil mainin ujung selimutnya dan matanya fokus ke tangannya, gak mau liat chan, takut dia salah ngomong terus takut chan marah juga.
"Aku gak bisa tenang kalo kamu nanti sendirian kalo aku pulang. Kalo kamu butuh apa-apa atau kamu mau ngapain aja, kamu mau minta tolong siapa? Mau minta bantu siapa kalo sendiri?"
"Aku bisa minta k–"
"Woojin? Kamu yakin woojin udah pulang nganter mamanya? Kamu yakin woojin gak capek habis nganterin mamanya?"
"Apa kakak gak capek nemenin aku terus?"
Chan ngeraih salah satu tangan seungmin yang dari tadi mainin ujung selimut jadinya seungmin juga refleks natap chan.
"Capek gak jadi masalah buat aku selama yang bikin aku capek itu kamu, min. Gak ada yang nggak buat kamu. Selama aku bisa, kenapa nggak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu ; chanmin
FanfictionSeungmin itu bikin candu dan chan suka itu ⚠bxb ⚠︎mpreg ©chantamong