Pagi ini, di hari yang cerah ini, di depan SMA Stray, udah banyak murid-murid yang kesiangan dan gerbang udah di kunci.
Ya gimana gak dikunci, orang udah jam 8.15 ya udah dikunci lah.
Dan salah empatnya nih pentolan sekolah yang paling digemari para uke maupun cewek, Chan Hyunjin Minho dan Changbin yang sedang berfoya-foya didepan gerbang sambil nungguin gerbang di buka.
"Lama banget jir cabut lah gue" kata seseorang dibelakang sana yang langsung pergi dengan motornya.
Fyi tembok pembatas SMA Stray ini menjulang tinggi dari kejuhan aja cuma keliatan gentengnya doang. Katanya sih tujuannya biar gak ada yang kabur loncat lewat tembok gitu. Kalau nekat ya auto patah tulang lah.
Kini keempatnya udah misuh misuh, mukanya sepet kayak orang nahan boker gara-gara temen mereka -Woojin- enak-enaknya ketawa di dalam sana tanpa merasakan penderitaan keempat orang ini.
"Bukain kek anjir malah ketawa si kambing" Chan ngelempar kerikil kecil ke arah Woojin tapi malah kena ke pintu gerbang dan malah mantul balik lagi ke pada sang maha kuasa.g yang ngelempar.
Fyi lagi, Woojin ini mantan ketos udah dijamin dia anak teladan anti telat club meskipun temen-temennya pada begajulan gitu.
"Elah jin kapan dibukanya si"
"Lama amat"
"Sampe 5 menit lagi ini gerbang belum dibuka juga gue mau balik, sabodo"
Protesan-protesan terus keluar dari mulut mereka. Padahal mah bukan salah siapa. Suruh siapa telat.
"Ya sabar dong. Kalo gue yang megang kunci hari ini ya udah gue bukain"
"Sekolah gede, lapang luas, tembok tinggi, fasilitas lengkap, kepsek kaya, tapi bayar satpam aja gak mampu. Sekolah macam apa ini? Pindah aja lah gue"
Ya emang. Gak ada satpam, jadi yang megang kunci anggota osisnya digilir gitu. Tapi ajaibnya ini sekolah gak pernah tuh ada insiden kemalingan.
"Ya lo kalau lo tetep telat pindah sekolah juga kaga ngaruh, sat" kepala Changbin ditoyor sama Chan.
Abisnya dia kesel, gak ngotak bener ini manusia satu. Emosinya kan jadi menggebu-gebu apalagi panas gini kulit putih pucatnya itu makin bersinar aja.
Saat dimana emosinya Chan berada dalam ubun-ubun, tiba-tiba aja langsung merosot menggelinding berseluncur dan masuk ke dalam lambung ketika mendengar suara yang mardunya, subhanallah.
"Permisi kak, saya mau buka gerbang"
(Kurang lebih kayak gini)
Sesosok pria manis, imut, tinggi, putih tapi masih putihan dia itu langsung menarik seluruh perhatian Chan.
Ya Allah manis banget kayak gulali, batin Chan
Woojin yang tadinya ngehalangin karena badannya yang segede gaban itu geser dikit ngasih jalan buat Seungmin yang mau bukain gerbang.
Selagi Seungmin bukain kunci gerbang, Minho Changbin Hyunjin yang gak tau kerasukan apa itu langsung heboh sendiri.
"Chan Chan Chan ngedip"
"Bang nafas bang. Tarik nafas buang tarik nafas buang"
Beda sama Minho Changbin, Hyunjin ini memposisikan tangan kanannya di dahi Chan dan tangan kirinya di kepala bagian belakang Chan.
"SAHA IEU SAHA? KALUAR MANEH!"
Murid lain di belakang mereka itu cuma natap mereka kayak lah nadapah? Atau muka doang ganteng otaknya pada gak ganteng.
Chan yang diperlakuin aneh gitu gak terima lah, dia langsung berontak. "DIEM SIANJING NGAPASI LU PADA? LU PIKIR GUA KESURUPAN?"
"Ya abis lo melongo kayak orang kesurupan gitu" jawab Minho enteng.
Si ganteng yang satu ini gak ada tampang tampang ngerasa bersalahnya sama sekali. Malah Hyunjin yang mukanya makin sepet gara-gara tangannya di kepret sama Chan.
"Masuk, langsung ke lapang ya, udah ditingguin sama pak Sungjin" instruksi Seungmin yang sekali lagi bikin emosi Chan jatuh ke lambung.
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu ; chanmin
FanfictionSeungmin itu bikin candu dan chan suka itu ⚠bxb ⚠︎mpreg ©chantamong