Aku up lagi nih gan hehe
_________
Sekolah udah pada bubaran tapi sang pujaan hati tak kunjung datang. Kan nunggu itu gak enak. Coba deh rasain gimana rasanya nungguin orang yang di dalem toilet pas lagi pengen boker. Gak enak sumpah gak enak.
Ampas lo udah berontak pengen keluar dari tempatnya tapi orang yang ada di dalem toilet malah bersenandung tanpa dosa padahal pintunya udah di gedor-gedor.
Sama kayak chan yang lagi nunggu gebetan keluar dari kelasnya gak enak banget ini nunggunya deket gerbang udah persis kayak satpam. Anggap aja lah chan lagi nemenin satpam.
Terus apa hubungannya boker sama chan yang nungguin gebetannya? Gak ada. Sama kayak chan sama seungmin, gak ada hubungan apa apa. So sad:(
Gak lama kemudian dia melihat seungmin yang jalan ke arahnya. Gak sih bukan ke arahnya, seungmin jalan ke gerbang. Ngeliat seungmin chan otomatis senyum. Mau gimana seungmin chan tetep senyum.
Seungmin senyum chan senyum, seungmin ketawa chan senyum, seungmin marah marah chan senyum, seungmin bad mood chan senyum, seungmin cemberut chan senyum. Cuma pas seungmin nangis sama sakit aja chan gak bisa senyum. Dia kayak ngerasain sakit kalo seungmin nangis atau sakit apalagi nangis pas lagi sakit.
Setelah jarak seungmin deket sama dia, dia langsung narik tangan seungmin. Otomatis seungmin berhenti karena ngerasa ada yang narik tangannya.
"Kenapa, kak?"
Yang ditanya malah diam.
Iya, diam.
Diam diam mencintai mu.
Seungmin kesel dong ya nungguin chan ngomong tapi orangnya gak ngomong ngomong. Bau bau mau dibikin ga bisa ngomong kayaknya.
"Kak?"
"E-eh iya. Hari ini kamu ada acara gak? Ada yang mau aku omongin"
Seungmin menggelindingkan kepalanya. gGak lah anjir ya kali serem dong.
Seungmin menggelengkan kepalanya, chan auto senyum.
Kan, emang udah gak waras dia. Seungmin cuma gelengin kepala aja chan tersenyum lebar.
"Tunggu ya, aku ke parkiran dulu."
Chan ngacak rambut seungmin sambil senyum manis setelah dapat anggukan dari seungmin. Dia gak tau kalau perlakuannya berakibat salting berlebih dan baper berkepanjangan.
Seungmin sebisa mungkin nahan dirinya biar gak salting seenggaknya sampai chan pergi ke parkiran.
"Cie salting cie..."
Seungmin kaget. Dia sontak nengok ke arah suara.
Itu haechan, yang dengan ngeselinnya dia nunjuk muka seungmin sambil nge cie cie abis itu pergi gitu aja.
_________
Setelah berpetualang dengan dora the explorer, berkelana, berkeliaran, berlarian kesana kemari dan tertawa, chan sama seungmin berakhir di sini
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu ; chanmin
FanficSeungmin itu bikin candu dan chan suka itu ⚠bxb ⚠︎mpreg ©chantamong