[+7]

8.9K 1K 67
                                    

Chan mondar mandir di luar kamarnya. Deg deg an, takut seungmin kenapa kenapa. Seungmin di dalem, lagi di periksa sama hyunjin.

Meskipun hyunjin itu dokter masih baru, tapi jangan raguin kemampuannya. Di saat yang lain masih nge-koass hyunjin udah residen.

Bisa gitu? Iya lah orang hyunjin lulus cepet.

Tapi hyunjin gak penting disini, yang penting itu sekarang seungminnya. Tadi chan nemuin seungmin pingsan di kamar mandi.

Jadi ceritanya gini...

Jam 3.40 pagi, chan bangun dari alam mbah dukun yang sedang ngobatin pasie-

CUT

ULANG!

Jam 3.40 pagi, chan bangun dari tidurnya. Kenapa? Ya karena kebangun dan karena seungmin gak ada disamping dia. Paling ke kamar mandi, pikir chan. Tapi setelah 15 menit kemudian, seungmin belum balik juga.

Perasaan chan gak enak. Seungmin gak selama itu ke kamar mandi.

"Min, kamu di dalem?"

Tok tok

-nugu eopseo

"Min?"

Seungmin gak ngejawab.

Chan mikir, masuk nggak ya? Nanti seungmin lagi ngapain di dalem tiba-tiba chan masuk giman-

Chan nepuk jidatnya sendiri "Goblok, kan udah halal"

"Min? Aku masuk ya?"

"..."

Cklek

"YA ALLAH, SEUNGMIN!"

Chan yang panik karena nemuin seungmin pingsan langsung ngegendong seungmin. Setelah chan nidurin seungmin di kasur, dua lagsung ngehubungin hyunjin. Gak peduli hyunjin baru tidur atau apapun, yang penting seungmin dulu hyunjin mah bodo amat.

Gak lama hyunjin datang. Keliatan banget dari tampilannya, hyunjin baru bangun tidur. Langsung aja hyunjin meriksa seungmin dan chan di suruh nunggu diluar kamar aja.

Awalnya chan nolak tapi hyunjin gak bisa konsentrasi soalnya chan berisik banget. Kalo salah diagnosis kan bahaya.

5 menit, hyunjin belum keluar

10 menit, masih belum juga

12 menit...

Akhirnya hyunjin keluar.

"Gimana? Seungmin gapapa?"

Hyunjin senyum. "Gapapa kok, santai aja. Udah sadar juga kok."

"Jangan biarin seungmin kecapekan, jangan stres, lo perhatiin makannya harus dijaga. Jangan dibiarin kerja yang berat apalagi angkat yang berat-berat. Nanti agak siangan lo ke rs, ambil obat, resepnya udah gue taruh di nakas."

"Nanti gue transfer aja ya?"

"Terserah lo bang. Yang penting lo harus tebus obatnya."

Chan akhirnya bisa bernafas lega sebelum hyunjin ngomong-

"Tapi bang..."

"Apa?"

"Santai elah." Hyunjin ngegaruk tengkuknya sambil ketawa kecil. "Kayaknya... gue bakal dapet ponakan lagi nih. hehe duh sialan gue lamaran aja belum."

"...hah?"

"Gue pulang ya. Inget kata-kata gue tadi dan... selamat ya, calon ayah"

Apa?

Calon ayah katanya?

Berarti...

Seungmin.....

"SAYANG!!!" Dengan kalemnya chan teriak sambil masuk ke kamar.

"Berisik"

Chan berbaring di samping seungmin, natap seungmin lembut sambil senyum tipis. Chan gak ngerti harus ngapain saking senengnya.

"Min"

"Hm?"

Chan ngasih kecupan singkat di bibir seungmin. "Makasih ya?"

Seungmin langsung ngerti. Otaknya ga loading kayak chan pas hyunjin bilang 'calon ayah'

Sekarang giliran seungmin yang ngecup bibir chan. "No. Makasih"

Dan seperti biasa, kayak dalam rata-rata cerita lainnya kalo pas seneng-seneng itu ada adegan pelukannya. Ya mereka pelukan.




















To be continue...



Candu ; chanmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang