[+6]

9.1K 992 38
                                    


"Jangan pergi... gak usah pergi... gak mau ditinggal..."

"Bentar aja ya?"

"Gak mau..."

"Cuma sebentar sayang, gak sampe malem kok"

"Gak mauuu"

"Urusan kerja loh ini, cinta"

"Gak usah kerja!"

Chan menghela nafas. Dia harus ke agensi tapi seungmin gak mau ditinggal. Seungminnya lagi manja, lagi pengen dimanja, ingin berduaan dengan diri chan saja.

Ya chan bingung lah dia kudu gimana. Ceo agensi nyuruh dia dan seungmin yang gak mau ditinggal tapi diajak ikut juga gak mau.

Lelah gan kalo seungmin lagi manja, nempel mulu gak mau lepas. Sebenernya chan sih seneng seneng aja kalo seungmin manja sama dia tapi jangan pas kayak gini juga dong. Chan bukan amoeba yang bisa membelah diri, dia juga bukan naruto yang punya jurus seribu bayangan.

"Aku udah terlanjur bilang bisa datang. Pagian pas aku izin sama kamu tadi katanya boleh. Kok sekarang gini?"

"Itu kan tadi bukan sekarang kak..."

"Harusnya kalo kamu gak mau aku pergi kenapa baru bilang sekarang? Kan aku yang gak enak. Udah bilang bisa tapi tiba-tiba gak bisa. Kalau pihak lain yang nyuruh aku pasti bisa batalin tapi kan ini yang nyuruh pihak ceo nya sendiri, sayang."

Pelukan seungmin melonggar sedikit demi sedikit. Jadi ini tuh posisinya mereka di depan pintu, chan udah mau keluar rumah tapi tiba-tiba seungmin meluk dia dari belakang dan merengek gak mau ditinggal.

Bayangin guys, gemes gak sih

Chan putar balik badannya biar ngehadap ke seungmin yang cemberut terus nangkup pipi seungmin.

"Kakak pergi, ya?"

Seungmin akhirnya ngangguk meskipun rada gak ikhlas dan meskipun sebenernya dia tetep gak mau chan pergi.

"Jaga diri di rumah. Kalo mau nitip sesuatu chat aja ya"

Seungmin ngangguk.

Sebelum dia pergi, chan ngabsen muka seungmin, kayak udah rutinitas sebelum pergi aja gitu.

"Hati-hati"


Ini sebenernya ada fakechatnya. cuma karena aku males masukin banyak pict jadi fakechatnya aku bikin di chapter depan

Seungmin ngelempar hpnya ke sofa. Tadinya mau dibanting ke lantai tapi hpnya mahal dan masih baru, dan chan nanti pasti bakal ngomel meskipun ujung-ujungnya dibeliin lagi.

Kesel banget dia sama oknum berinisial hyundowerjin, kan dia jadi inget masa-masa dimana dia galau gara-gara chan yang gak ada kabar. Seungmin benci banget kalo inget itu, dia ngerasa kayak abg alay baru jatuh cinta.

Seungmin membaringkan badannya di sofa yang dia duduki. Dia ngantuk tapi  pengen makan tapi mager tapi ngemil tapi pengen eskrim juga tapi mager. Stok cemilan dia juga udah abis.

Kak chan masih lama gak sih? Beli sendiri aja kali ya, pikir seungmin

Seungmin pergi ke kamarnya ngambil jaket, masker sama uang tentunya. Setelah dipikir-pikir akhirnya seungmin mutusin buat beli sendiri daripada nungguin chan yang mungkin lama.

"Loh kok gak masuk?" Tanya chan ke felix sama jeongin yang jongkok di depan gerbang.

Jeongin berdiri, diikutin sama felix. "Gak ada yang bukain kak"

"Kenapa gak langsung masuk aja?"

"Gak sopan kak masuk rumah orang tanpa izin"

"Ini kan rumah kakak kamu sendiri fel. Lagian seungmin kan ada di dalem."

Felix sama jeongin ngintilin chan masuk ke rumah setelah chan parkir mobilnya.

"Seungmin?"

Seungmin gak nyaut. Hp seungmin ada di sofa tapi orangnya gak ada.

Chan nyuruh felix sama jeongin duduk dulu dan dia keliling rumahnya nyari seungmin.

Kadang nyesel dia bikin rumah segede ini, nyari seungminnya susah. Udah dari kamar, kamar mandi, dapur, studio, ke kolam renang, terus ke halaman belakang seungmin gak ada. Dia balik lagi ke depan seungmin gak ada.

S

ampai akhirnya ada suara pintu kebuka nampilin seungmin disana.

Chan nyamperin seungmin. "Dari mana?"

"..."

"Kenapa hpnya gak dibawa? Sengaja?"

"..."

Inget gak di chapter 21 chan marahnya gimana. Iya, sekarang dia marah karena seungmin pergi gak bawa hp. Kan dia khawatir takut seungmin kenapa-kenapa. Dan seungmin itu takut kalo chan marah. Serem, katanya.

"Kamu– hhh... Lain kali kalo mau pergi hpnya jangan ditinggal biar kakak gampang hubunginnya, ya?"

Seungmin ngangguk aja pusing dia, efek kepanasan kali ya jadi pusing. Padahal diluar gak panas panas banget.

Seungmin buka jaketnya terus meluk chan, nyamperin jeongin sama felix yang lagi nanya nanya tentang kehamilan felix.

"Kak badan kamu panas? Sakit?"

"Gak tau"

Seungmin lepasin pelukannya terus duduk di samping jeongin, nyendwr ke pundaknya.

Jeongin agak ngehindar pas seungmin nyender. "Kak seungmin sakit? Kepala kak seungmin panas"

"Gak tau."

Jeongin natap felix.

Felix natap chan.

Chan cuma ngangkat bahunya terus duduk deket seungmin.

"Gak usah deket deket kak, jauh jauh sana"

Ya chan bingung dong, perasaan tadi seungmin meluk dia.

"Lah-"

"Diem kak, aku capek"

Hm... Ok. Chan diem

—

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To be continue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To be continue...



Candu ; chanmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang