hari hari kini kerasa beda dari biasanya. yang biasanya kalau abis bangun tidur dan masih ngerasa ngantuk, chan balik kelonan sama seungmin. tapi berhubung sekarang mereka udah punya si kecil seungmo, chan jadi susah buat kelon sama seungmin soalnya istrinya itu pasti bakal ngeduluin anaknya daripada suaminya.
mau kemusuhan, masa kemusuhan sama anak sendiri. ya kali.
omong omong, si kecil udah gede nih bun, udah tiga tahun dia. tidurnya udah pisah sama orangtuanya, meskipun cuma pisah tempat tidur sih. biarpun begitu, waktu bangun tidur chan kadang ngedapatin anaknya tidur di tengah tengah. sebel banget, chan kan pengen tidur berdua sama seungmin. kadang kalau dia lagi pengen atau lagi anuan sama seungmin, si kecil tiba-tiba bangun dan minta buat tidur bareng.
masa seungmo pernah ngomong gini, "papa cama dadda kenapa tindih tindihan? telus kenapa ndak pake baju?"
hayoloh chan...
tau gitu mending dulu chan pisah kamar aja sama anaknya.
kalau ditanya pernah berantem atau enggak, jawabannya pernah. meskipun cuma saling diem seharian, tetep aja yang namanya berantem ya berantem.
waktu itu chan lagi di studionya, pusing mikirin kerjaannya yang lagi banyak tapi deadline mepet. jadi dia lebih sensitif ke segala hal termasuk anaknya sendiri.
seungmo masuk ke studio pas chan lagi kerja, narik baju ayahnya. si kecil kangen main bareng ayahnya karena udah beberapa hari chan sibuk terus. chan bukannya nurutin mau anaknya itu malah gak sengaja ngebentak anaknya.
seungmo yang umurnya baru tiga tahun waktu itu jelas cuma nangis. seungmin datang ke studio waktu denger anaknya nangis, ngebawa anaknya dan nenangin anaknya.
setelah seungmo tidur, seungmin nyamperin chan yang masih di studio. dia nengur chan baik baik buat gak ngebentak anaknya yang masih kecil tapi chan malah marahin seungmin yang katanya teledor ngebiarin seungmo masuk ke studio. awalnya seungmin masih sabar tapi makin lama chan malah makin emosi dan ujungnya mereka debat.
mereka sama sama marah dan berujung pisah ranjang. pisah ranjang yang maksudnya mereka tidur di ranjang yang beda. seungmin tidur sama seungmo, dan chan tidur di studio.
belum juga semalam, chan langsung nyamperin seungmin dan minta maaf.
chan kan bugil alias bucin gila nya seungmin jadi mana bisa dia marah lama lama.
"KAK ITU ANAKNYA NYEBUR KE KOLAM IKAN KAMU MALAH NGELAMUN"
chan langsung sadar dari lamunannya setelah denger teriakan seungmin. dia ngeliat anaknya yang lagi ngejar-ngejar ikan.
inget gazebo yang ada di halaman belakang rumahnya chan? nah dibawahnya itu kan kolam ikan, seungmo alias anaknya chan nyebur ke situ terus mau masuk ke bawah gazebo cuma buat nangkap ikan.
chan yang ngeliat itu jelas panik langsung angkat tubuh seungmo yang udah basah dan bau anyir. dia buru-buru turunin seungmo ke tanah biar bajunya gak ikutan basah.
"ya ampun seungmo..."
chan jongkok nyetarain sama tinggi badan anaknya. dia ngambilin dedaunan yang nyangkut di rambutnya seungmo.
seungmo ketawa ngeliat muka chan yang udah frustasi. si kecil hasil fotokopian seungmin itu balik liatin ikannya lagi. "catu, dua, tiga, empat, lima... tujuh..."
"papa ikan na ada lima !"
"..."
"papa iat ikan na kecana." seungmo nunjuk ke bawah gazebo.
"Iya iya. mandi yuk?"
"nda mau ! umo mau iat ikan"
"mandi dulu ya, nanti liat ikan lagi. oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu ; chanmin
Fiksi PenggemarSeungmin itu bikin candu dan chan suka itu ⚠bxb ⚠︎mpreg ©chantamong