Setelah seungmin sama chan jujur-jujuran kalau mereka saling uhuk sayang mereka jadi makin deket, dan makin mesra. Yang pacaran aja kalah sama mereka.
Kalau ada yang nanya 'hubungan kalian ini apa?', seungmin cuma senyum karena dia bingung mau jawab apa. Mau jawab pacaran tapi mereka kan gak pacaran. Beda sama chan yang ditanya kayak gitu, dia jawabnya "jodoh". Emang cuma satu kata tapi udah berhasil bikin anak orang baper.
Semakin mereka deket seungmin juga makin tau chan itu orangnya gimana.
Sini deh kalian deketan biar seungmin sebutin satu satu.
Pertama. Chan itu kadang manja.
Kadang kalo abis nganterin seungmin pulang, chan sering gak mau pulang karena takut rindu. Gak logis emang alasannya, pengen seungmin tampol itu kepalanya tapi takut yang punya kepala geger otak gara-gara dia.
Kalo manjanya kumat chan apa-apa pengen diambilin.
Suatu ketika, chan abis uprak olahraga, dia nyamperin seungmin di kantin trus nyender ke seungmin. Karena jijik keringet chan nempel ke dia, seungmin dorong kepala chan terus nyuruh chan buat bersihin dulu keringetnya eh chan malah nyuruh balik buat ambilin minum la, ambilin tissue lah, lapin keringetnya lah. Pengen seungmin pites aja lehernya. Kesel. Padahal tissue ada diatas meja gitu loh tinggal ambil sendiri apa susahnya.
Anehnya meskipun kesel seungmin nurut aja. Bucin sih ya.
Kedua. Chan itu cemburuan.
Pernah suatu ketika ada yang ngajak seungmin kenalan pas dia sama chan lagi jalan. Waktu itu chan lagi beli minum jadi seungmin nungguin chan. Terus ada cowok yang ngajak kenalan namanya younghoon gitu kalo gak salah. Pas si cowok yang namanya younghoon itu ngajak salaman sebagai formalitas, kebetulan chan datang terus yang jabat tangan younghoon itu bukan seungmin, tapi chan. Setelah itu, tau apa yang diomongin chan ke seungmin?
"Sayang ayo pulang, ayah kamu udah nanyain tadi" kata chan sambil menekan di kata sayang.
"Oh ini pacarnya ya?" Tanya younhoon ke seungmin.
"Iya. Udah tiga tahun, minggu depan tunangan. Udah ya, duluan." Jawab chan.
Ketiga. Chan itu perhatian.
Dari awal udah jelas sih kalo chan itu perhatian sama seungmin. Inget di chapter awal awal yang seungmin dihukum sekelasan, di lapangan, panas-panasan. Chan ngasih pinjem topi ke seungmin padahal waktu itu mereka belum kenal.
Terus pernah sekali pas seungmin lagi nungguin angkot buat pulang, lagi panas panasnya tuh kan, chan yang gak tau datangnya dari mana itu beliin seungmin minum terus ngajak pulang bareng.
Atau...
Waktu itu pas seungmin mau pulang, langit mendung, udah mau hujan dan seungmin baru keluar gerbang. Kebetulan jeongin pulangnya dijemput sama ayahnya, jeongin nawarin biar seungmin pulang sama dia tapi tiba-tiba chan datang terus bilang, "udah gak apa-apa, seungmin biar gue yang anter."
Dan masih banyak perhatian chan ke seungmin yang gak bisa di sebutin satu-satu. Takut kalian iri.
Keempat. Chan itu galak.
Seungmin suka takut kalo chan udah marah. Seungmin inget waktu chan gak sekolah karena ada acara keluarga. Chan udah bilang mau jemput tapi seungmin malah pulang duluan karena mau ngeprint sama ngefotokopi buat tugas. Pas di tempat fotokopi, chan nemuin dia.
"Kenapa gak nunggu aku di sekolah? Aku tungguin ternyata kamu udah disini. Kenapa gak bilang?"
"Kenapa harus? Kakak bukan ayah aku, jadi aku gak perlu laporan sama kakak" jawab seungmin santai. Kelewat santai malah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu ; chanmin
FanfictionSeungmin itu bikin candu dan chan suka itu ⚠bxb ⚠︎mpreg ©chantamong