[+5]

9.7K 1K 224
                                    

Lagi-lagi Chan gabut. Jadi kali ini dia terdampar di studionya, bikin lagu. Chan mah gabutnya produktif, gak kayak kalian yang kalo gabut itu rebahan sambil baca wattpad.

Soalnya aku juga gitu.

Ada yang sama? Sini lah tos onlen dulu.

Tapi tau gak sih chan tuh kalo serius, serius banget kayak orang yang gak inget masih ada di dunia. Ini aja dunianya udah ada di belakangnya dari tadi nyuruh minum dulu aja dianggurin.

Iya, seungmin kan duanianya chan, seungmin yang nyuruh minum. Tapi yang disuruh minum cuma hm hm doang dipikir air segelas bakal abis kalo dihm-in doang kali ya.

Seungmin kesel lah dia udah nyuruh minum dari tadi tapi chan gak nurut juga. Masalahnya kan chan dari pagi minum cuma pas tadi sarapan aja, seungmin kan khawatir kalo chan dehidrasi gimana gitu loh.

"Kak... udah dulu ih minum dulu"

"Bentar sayang, nanggung"

"Ck. Terserah"

Seungmin keluar dari studio terus nutup studionya dengan kasar.

Brak

Seungmin tidur– eh gak tidur sih sebenernya. Dia gak bisa tidur, kesel, marah, pengen nangis tapi udah nangis. Gak tau kenapa akhir-akhir ini seungmin ngerasa sensitif banget. Dicuekin dikit kesel, dijailin chan dikit langsung marah.

Cklek

Seungmin narik selimutnya bersamaan dengan chan yang masuk kamar.

Seungmin ngerasa tempat di sebelahnya ada yang nempatin terus meluk pinggangnga ya siapa lagi kalo bukan chan, kan dirumah gak ada orang lain. Tapi yang jadi masalahnya, seungmin nangis takut kedengeran padahal udah ditahan.

"Hey... Kamu marah? Aku minta maaf, aku gak maksud cuekin kamu. Mungkin udah kebiasaan kalo fokus banget suka lupa waktu. Maafin aku, ya?"

Seungmin gak jawab. Dia malah makin kesel, gak tau deh kenapa.

Chan narik pelan selimut yang di pake seungmin sampe nutupin kepalanya, balikin badan seungmin karena posisinya yang menyamping terus ngehapus bekas air mata seungmin.

Bentar, bayangin deh posisi badan chan dengan tangan yang nahan badan dia biar gak nindih seungmin, terus seungmin yang awalnya munggungin chan ditarik jadi terlentang, terus chan ngehapus bekas air mata seungmin, terus chan natap seungmin dalem banget sekaligus soft gitu kayak ngomong dari hati ke hati, terus–

UDAH AH UDAH!1!! UDAH!! gak sehat buat jantung.

"Maaf ya? Janji gak gitu lagi deh"

"Bener?"

Chan ngangguk. "Iya sayang, maaf ya? kalo aku gitu lagi pukul aja gak apa-apa"

"Yaudah. Jangan diulangin, aku gak mau kakak sakit"

Chan majuin badannya. Dia nyium dahi seungmin, terus turun ke mata, pipi, hidung, dagu, dan terakhir bibir. Ya... gausah dijelasin ya kalo mereka lumat-lumatan.

Anjay gue ngetik santai bener dah

Ciuman chan turun ke leher seungmin, bikin apasih itu namanya yang merah merah gitu loh.

"Mau lanjut gak?" Tanya chan.

"Emang aku boleh nolak?"

Dan ya...udahlah selanjutnya bayangin aja masing-masing. Gak akan dijelasin disini mereka selanjutnya ngapain. Selain itu privasi mereka, takutnya kalian malah pengen minta rekaman cctv pas mereka sedang melakukan ow ow.

DISINI JUGA PASTI BANYAK ANAK KECIL jadi mohon mengertilah wahai rakyat indonesia yang budiman.

Kalian mending nunggu hasilnya aja.

Yasudah saya selaku pemantau cctv dirumah chanmin mohon undur diri.

Saya ketombenya chan, melaporkan dari khayangan terdekat.

Terima kasih.
















To be continue...

Candu ; chanmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang