Guys, can you cheer me up? I feel down cause some reason
Thanks-
Hari ini hari yang kau tunggu. Nggak bertambah satu tahun kok cuma beberapa bulan aja. Hari ini wonpil resmi rujuk sama Sana🎉
Ayo ucapkan selamat kepada ayahanda kita yang sekarang tak lagi menjabat sebagai seorang duda.
Dan ucapkan selamat tinggal sama janda diluar sana yang sering godain mantan duda kita ini.
Yup, hari ini Sana resmi kembali sebagai bundanya seungmin ya meskipun dari jaman seungmin masih embrio juga emang dia bundanya.
Seungmin makin berisi dong, pipinya makin bulet, kalau kata chan sih seungmin makin gemes. Iyain aja.
"Seungmin jangan lari, sayang!"
Kebayang gak sih bumil lari-lari? Ya meskipun perutnya seungmin belum gede gede amat tapi ya gimana anjir ngeri aja gitu chan liatnya.
Seungmin lari ke arah ayah sama bundanya. Ayahnya ganteng banget, pantesan sering digoda sama janda.
Begitu udah deket sama mereka, seungmin langsung meluk bundanya. Gak tau kenapa yang dia peluk pertama kali itu malah sana padahal seungmin lengketnya ke wonpil. Apa mungkin efek kangen? Bisa jadi. Atau karena dia pengen? Mungkin aja.
Sebenernya seungmin datangnya telat karena tadi pagi kena morning sick soalnya. Biasalah hamil muda.
Jadi sekarang tinggal resepsinya aja karena ijab qabulnya udah kelewat.
Ngomong-ngomong soal resepsi, tamu yang diundang gak banyak karena sosial distancing dan self quarantine yang shuck ini.
Jadi yang diundang cuma keluarga dari pihak masing-masing, kerabat sama temen deket, sandara sama yongguk, dan temen deketnya seungmin kayak jisung dkk. Tapi woojin gak dateng. Soalnya dia lagi lanjut s2 di london dan lockdown, juga keadaan yang gak memungkinkan buat pulang. Jadi ya maklumi aja.
Woojin misuh misuh disana. Kesel. Pengen pulang. Tapi gak bisa. Jadi pas ijab qabul tadi dia cuma video call sama changbin yang dengan baiknya dia mau repot repot buat live report buat woojin.
–
Setelah acara selesai, chan sama seungmin pulang ke rumah. Tadinya mau nginep di hotel yang deket sama gedung yang dipake resepsi nikahan wonpil sama sana. Tapi seungmin gak mau, dia mau pulang ke rumah.
Karena seungmin ketiduran dan oknum christoper bucin chandra ini gak tega buat bangunin seungmin, jadi dia gendong seungmin.
"Pak, boleh minta tolong bukain pintu?" Tanya chan ke bapak bapak yang sekitar udah kepala 4 yang abis tutup gerbang.
"Oh iya mas"
"Makasih pak"
Kok tiba-tiba bisa ada orang lain di rumah chan? Ya bisa lah. Dengan keajaiban bucin yang tak tertakar, semenjak seungmin dinyatakan positif narkoba.g aNJIR BECUNDU THAYANG
Sejak seungmin dinyatakan positif hamil, chan makin protektif ke seungmin. Dia juga mikir kalo seandainya dia disuruh ke agensi lagi dan seungmin gak mau ikut lagi, seenggaknya ada yang nemenin seungmin. Jadi dia nyulik satu art sama satu satpam dari rumah ayahnya.
Kenapa gak nyari aja? Gimana ya... Namanya juga bucin, dan chan susah percaya orang baru jadi dia nyulik orang yang udah kenal aja. Nah kebetulan si mbak asisten rumah tangga alias art sama si pak satpam ini pasutri, jadi yaudah bawa aja.
Orang yang bantuin beresin rumahnya masih tetep kerja di jam yang sama kok. Datang pagi dan pulang sekitar jam dua belasan atau sekelarnya kerjaan mereka aja.
Setelah nidurin seungmin, chan ngelepas sepatu sama kaus kaki yang seungmin pake.
Abis itu dia langsung mandi. Bangunin seungmin ntaran aja kalo udah waktunya shalat, baru dia bangunin seungmin.
Emang suami idaman banget chan ini.
Ada yang mau punya suami kayak chan?
Atau pengen chan aja?
Atau mungkin pengen jadi pelakornya chanmin?
Kalo kalian udah lebih mantep dari seungmin, ya silahkan. Kalo belum... Ayo mundur alon alon
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu ; chanmin
أدب الهواةSeungmin itu bikin candu dan chan suka itu ⚠bxb ⚠︎mpreg ©chantamong