Thia yang merasakan sesuatu menyentuh bahunya, mendongakkan kepalanya ke atas melihat siapa yang memberikannya kehangatan.
Hingga ia melihat Andreas yang menyandarkan jaket miliknya kepada Thia. Membuat Thia gugup seketika.
Saat ia akan melepaskan jaket Andreas karena merasa tidak enak, hingga tangan kokoh Andreas menahan Thia untuk tidak melepaskan jaketnya.
"Tapi—"
Ucapan Thia terpotong saat Andreas meletakan jari telunjuknya pada bibir merah muda Thia mengisyaratkan untuk tidak membantah.
"Lo lebih membutuhkannya," ucap Andreas memalingkan wajahnya menatap hujan yang mengguyur jalanan.
"Terima kasih," ucap Thia tulus membuat Andreas yang sedari tadi menatap guyuran hujan menoleh pada Thia.
"Sama-sama," jawab Andreas tak sadar ia tersenyum tipis pada Thia.
Walaupun Andreas tersenyum tipis, akan tetapi membuat Thia terpesona akan Andreas. Kadar ketampanan yang tak pernah menghilang bahkan melebihi saat dirinya tersenyum.
Thia memalingkan wajahnya ke samping, tiba-tiba saja wajahnya memerah seperti tomat, hampir saja ia terpesona senyuman dari Andreas.
Menggelengkan kepalanya, menghilangkan wajah Andreas yang tersenyum tadi. Hingga jantungnya berdetak sangat cepat tidak seperti biasanya.
Mungkin, Thia harus memeriksa kesehatan jantungnya yang mungkin saja bermasalah.
Atau apakah retakan jantung yang cepat disebabkan oleh orang di depannya. Entahlah saat ia berdekatan dengan Andreas detak jantung tidak stabil.
Thia pernah membaca buku yang ia beli pada saat ia masih SMP, masih ingat saat dirinya membaca buku tersebut.
Jantung yang berdetak sangat cepat bukanlah awal yang buruk, karena pada nantinya ia akan menyadari apakah itu hanya disebabkan oleh penyakit ataukan jatuh cinta.
Cinta datang seiring dengan waktu, cinta yang membuat mereka tidak mau mengenal apa itu cinta? mau tidak mau harus merasakannya.
Cinta yang datang secara tiba-tiba tanpa mengenal waktu. Cinta yang tumbuh sangat cepat hingga kita tidak bisa mendefinisikan cinta yang sebenarnya.
Cinta, satu kata yang mengandung makna banyak. Orang-orang berbondong-bondong mengartikan yang namanya cinta. Hingga mereka bingung mendefinisikan nya seperti apa. Mereka hanya mengartikan seperti apa yang mereka lihat bukan dirasakan.
Orang berkata cinta adalah di mana seorang pria dan wanita bertemu hingga benih-benih cinta datang kepada mereka. Hingga mereka merasakan cinta yang berujung bahagia.
Tetapi apakah cinta itu akan selamanya bahagia?.
Apakah jatuh cinta hanya didefinisikan oleh pertemuan pria dan wanita? Ataukah masih ada yang lainya?
Thia merasa pusing saat memikirkan hal itu, membuat dirinya pusing saja.
Itulah yang Andreas rasakan saat ini, berdua berteduh menunggu hujan yang tak kunjung reda. Suara petir terus bergemuruh tiada henti.
Hening, tidak ada yang mau memulai bicara, hanya suara hujan dan petir saja.
Hari mulai petang, akhirnya hujan yang ditunggu-tunggu pun reda. Hanya tinggal gerimis yang membasahi jalanan.
Thia tak sadar menggigit bibir bahwanya bingung hari mulai petang bagaimana ia pulang jika motornya saja mogok.
Andreas yang melihat hujan mulai reda melangkahkan kakinya menuju motonya meninggalkan Thia dengan teganya. Thia mendengus saat ketidakpekaan Andreas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy Vs Cool Girl (REPOST)
Teen Fictionbagaimana jadinya seorang cowok and cewe sama-sama dingin, cuek dan gak kesentuh. Austhia Putri Fernandez gadis cantik, pintar tapi sayang nya sifat cuek membuat dirinya di gemari oleh semua orang termasuk cowok dingin yaitu Andreas Smith helten. Ba...