Part 2 CBVCG// Andreas Smith Helten

12.7K 419 23
                                    

Happy reading

"Andreas Smith Helten" pria asli Spanyol Indonesia. Dengan perawakan tinggi, bibir tipis, rambut berjambul, alis yang tebal, bulu mata yang lentik, mata biru yang tajam bak elang pemburu mangsanya. Wajah yang seperti  dewa Yunani membuat kaum hawa menjerit-jerit seketika lebay memang tapi itulah mereka.

Merias diri mereka agar terlihat cantik supaya Andreas melihat ke arah mereka, tapi tidak ada satu pun yang dilihat oleh Andreas. Dingin itulah sikapnya, cuek akan keadaan sekitar tanpa melihat orang-orang berjalan ke sekolah.

  Memasang wajah datar tak membuat mereka membenci sosok bak dewa Yunani ini. Melainkan tergila-gila dan malah ada yang terang-terangan mendekati Andreas dalam artian "menggoda".

"Andreas," panggil seorang gadis.
berpakaian seksi dengan rok span ketat menampilkan lekuk tubuh nya yang mulus. Baju ketat, bibir merah tebal menyala, wajah menor bak tante-tante girang.

Ya dia adalah Chintia Gilbert. Gadis cantik tapi sayang, dandanan yang menor membuat mereka termasuk Andreas  menatap jijik ke arah Chinthia.

Andreas tidak menghiraukan panggilan Chintia, ia melewatinya begitu saja bak angin lewat. Tak peduli dengan tatapan memuja dari gadis di depannya.

Chintia yang melihat itu langsung menggandeng tangan Andreas manja. Andreas langsung menghempaskan tangan Chintia kasar. Berlalu pergi meninggalkan Chintia yang menghentakkan kaki kasar.

Itukan Andreas ganteng banget ....

Iya Andreas ganteng banget meleleh hati dede bang ....

Andreas I love you ....

Itulah Andreas pada pemilik sekolah SMA ALEXANDER HIGH SCHOOL. Membuat dirinya menjadi kejaran para wanita di sekolah nya bahkan guru pun sama dengan mereka dengan Terang-terangan menggoda dirinya sebut saja mereka si wanita penggoda.

Berjalan dengan arrogant, tanpa melihat sekitar berjalan menuju kelas tak peduli dengan orang-orang yang menatapnya dengan berbagai tatapan.

"Halo, Bro!" Tepukan di bahu Andreas membuat sang empunya menoleh.

"Hm ...," gumam Andreas saat melihat siapa yang menepuk bahunya.

Ya, dia adalah Lucito ngiler eh maksud nya Lucito Miller 😁😅 pria berperawakan tinggi tapi lebih tinggi Andreas. Kulit sawo matang, bulu mata yang lentik, dengan tangan yang ditambah tato berbentuk naga menambah kesan macco pada diri Lucito.

Alis yang tebal rambut coklat berjambul. Membuat siapa pun terpesona akan ketampanan nya. Andreas dan Lucito adalah orang yang terkenal di sekolah ini. Membuat mereka tidak berani melawan atau mengejek Andreas dan Lucito.

Andreas yang notabenenya adalah seorang anak dari pemilik sekolah SMA Alexander High School, siapapun tidak Akan berani melawan dirinya.

Sedangkan Lucito adalah anak dari kepala sekolah atau bisa dikatakan teman papanya Andreas, dan di sinilah mereka dengan langkah arrogant berjalan menuju kelasnya.

Andreas mempunyai sifat dingin, cuek. Sebaliknya Lucito mempunyai sifat ceria, playboy cap kakap alias suka berganti pasangan. Walaupun di cap playboy tapi tetap saja banyak yang mau jadi pacar Lucito walau hanya satu Minggu.

   Mungkinkah si playboy ini insyaf dari playboy-nya atau malah menjadi-jadi? Ataukah akan ada seorang cewek yang dapat meluluhkan hati playboy nya itu?

Seperti pepatah " seplayboy-playboy nya orang pasti akan mendapat cinta sejatinya!" mungkin itu kata-kata yang cocok untuk Lucito.

Cool Boy Vs Cool Girl (REPOST)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang