Acara Pernikahan yang berlangsung Privat namun meriah dengan mengundang kolega-kolega dari sang pewaris kedua perusahaan yang kini tengah melangsungkan pernikahan.
Sang Boss dari Harley Corp.
Eza Stevenson Harley adalah seorang Boss dari perusahaan besar yang memiliki cabang dimana-mana, Keluarga sang istri pun bukan dari keluarga yang main-main.Eza yang berbalut Tuxedo Hitam mewah tampak elegan bersanding dengan sang istri Alena Verissa Dhita yang mengenakan gaun putih. Dua pasangan ini tak pernah melepaskan senyuman manis kepada para tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat atas pernikahan mereka.Eza melihat kearah sang istri yang terlihat sangat lelah.
" Kamu lelah Ve? "
" Hmm, Aku sangat Lelah.. "
" Tapi masih banyak yang harus kita salami sayang, ini bahkan belum setengahnya loh " Eza mengusap lembut pipi sang istri.Raut wajah khawatir Eza terlihat ketika melihat wajah kelelahan sang istri.
Eza memalingkan pandangan saat melihat tamu yang mendekat kearahnya, tersenyum menyambut uluran tangan sang tamu yang memberinya ucapan selamat, tak terkecuali juga Ve.
Tak selang beberapa waktu sang mempelai wanita ambruk tak sadarkan diri.
" Ve... " Teriak Eza, kedua orang tua mempelai yang mendengar teriakan keras dari Eza berlari menghampiri keduanya, begitu juga banyak dari tamu undangan yang mulai berkerumun, dengan sigap Eza menggendong sang istri ke dalam kamar mereka.
Beberapa saat setelah Ve pingsan ia terbangun dan melihat seluruh ruangan tempatnya berada, sebuah kamar dengan cat putih yang mendominasi.
" kamu tidak apa-apa Ve? " Ujar Eza khawatir
" Aku tidak apa-apa Za.. "
" Seharusnya tadi aku menyuruhmu istirahat saja, kalau begini gagal deh.. " Keluh Eza
" apanya yang gagal? "
" malam pertama kita sayang... Aku sudah menunggunya dari beberapa tahun, karena kamu tidak ingin ku masuki sebelum menikahimu, sekarang kau malah Pi-- "
Bugggg
Lemparan guling tepat mengenai Eza, membuat Eza menatap sang istri kesal.
" bisa ga sihh kadar kemesumanmu dikurangi... Aku jengah tau ga.. "
" Tidak bisa Ve sayang... Kau terlalu menggoda untuk di abaikan "
______________________________
____________________________________________________________
Udah segitu aja dulu hahaha 😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Mesumku I Love You [ Complete✔ ]
RomanceMemiliki Seorang Suami Mesum mungkin memang sangat merepotkan dan menyebalkan. Bagaimana tidak merepotkan ketika dia On di saat-saat yang tidak terduga. Aku sangat Kesal. Selalu saja dia memaksaku untuk menuntaskan hasratnya itu. Walaupun aku menol...