~Hari Pertama Di Tokyo

342K 4.6K 51
                                    

" Emmhh ahh.. " Ve terbangun dari tidurnya saat ia merasakan sesuatu yang lembab bermain di lehernya. Membuka matanya secara perlahan dan ia melarasakan sebuah lilitan di tubuhnya dan kecupan-kecupan kecil di lehernya, siapa lagi pelakunya jika bukan sang suami mesumnya ini.

" Ahh.. Eza.. ihhh... Masih pagi loh Yang.. " Ve mencoba menjauhkan wajah Eza dari lehernya namun tetap tak bergerak, membuat Ve benar-benar kesal.

" Eza... udah ihh apa semalam ga cukup hah? "

" Ga akan pernah cukup Yang.. "

" Emm.. Tangannya jangan main disana.. " Ve bahkan mulai meraskan tangan Eza kini meremas lembut dadanya.

" ihh dibilangin.. "

Eza sedikit jengah dengan dumelan-dumelan dan penolakan dari Ve akhirnya Eza menyerah dan menghentikan semuanya.

" kenapa sih.. orang cuma main sebentar doang.. "

" sebentar kamu bilang? Udah ahh mau mandi.. "

" ikut.. "

" Ga.. yang ada aku ga jadi mandi "

" ya kan sekalian Yang.. "

" Ga, nanti aja kamu selesai aku mandi "

Eza hanya pasrah dan menunggu gilirannya, akhirnya ia memilih kembali membaringkan dirinya di ranjang.

Beberapa menit berlalu akhirnya Ve keluar dari kamar mandi dan terlihat sudah mengenakan baju santai. Ia sedikit mengernyit saat melihat ternyata Eza kembali tertidur, Ve hanya menggelengkan kepalanya dan menghampiri sang suami di atas ranjang.

" Bangun Za.. Mandi gih.. "

" hmm... "

" Bangun.. "

Eza membuka matanya dengan perlahan, mengucek sebentar dan melihat sang istri terlihat rapi.

" Mau kemana pakai baju begitu? "

" Mau jalan-jalan.. "

" Hahh?? jalan-jalan? sama siapa? "

" Ya sama kamu lah Yang.. Makanya buruan mandi gih.. "

" Mau kemana? "

" Kemana aja, asal sama kamu.. "

" Gombal ya.. "

" buruan ihh mandi.. "

" Iya..iya.. "

Eza memberi kecupan sekilas di bibir Ve, dan mendapat pukulan kecil di tangannya, bahkan ia mendengar keluhan Ve tentang dirinya yang belum mandi tapi menciumnya di bibir membuat Eza tak mampu menahan tawanya.

Ve berdecak kagum saat tahu bahwa Eza membawanya ke Ginza, yup salah satu distrik perbelanjaan yang disini terdapat berbagai macam mode dan kosmetik terkenal, tempat ini juga terdapat tempat hiburan dan tempat makan, terdapat berbagai macam pertokoan, galeri seni , restoran bahkan cafe.

Ve dan Eza keluar dari dalam mobil, Eza menggandeng tangan Ve.

" Tadi aku mau membawamu ke Harajuku sih "

" Ga apa-apa kok Yang, ini juga ga kalah bagus sama di Harajuku kok.. "

Eza tersenyum dan memberi kecupan singkat di pipi Ve.

Puas berkeliling di sana dan membeli beberapa barang Mereka kembali berkeliling Tokyo.

Sekarang mereka mengunjungi Taman Yoyogi, Mereka terlihat berjalan-jalan santai di sana. Mereka telah mengelilingi kota Tokyo sampai malam hari tiba. Dan tujuan mereka terakhir adalah Tokyo Tower. Mereka sengaja memilih mengunjungi Tokyo Tower pada malam hari karena ingin melihat pemandangan kota Tokyo pada malam hari dari atas Tokyo Tower ini.

Suami Mesumku I Love You [ Complete✔ ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang