Seorang pria terlihat biasa dengan kekayaan dan wanita di sekitarnya. Termasuk dengan tiga lelaki yang mendapat julukan sebagai sugar daddy.Mereka berkencan dengan wanita yang lebih muda dari mereka dan membelanjakan uang mereka untuk wanita itu. Meskipun mereka sering mendengar tuntutan pernikahan, namun tidak menghentikan ketiga pria itu untuk bermain.
Mereka masih menganggap bahwa semua yeoja hanya butuh uang dan kesenangan.
***
"Kapan kau akan menikah? "
"Kamu sudah 30 tahun."
"Aku tidak memikirkannya."
Pria berusia 30 tahun itu membawa mobilnya dan pergi bekerja. Dia adalah orang kaya dan menjadi pewaris tunggal dalam keluarganya. Mantan penyanyi terkenal itu kini mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi dan karyanya membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Sebagai pria pada usia 30 dan memiliki kekayaan berlimpah, sangat aneh rasanya jika ia belum menikah. Namun, sampai sekarang dia tidak ingin menikah karena dia lebih senang dengan kebebasan. Dia adalah Ahn Yujin.
***
"Selamat pagi, Tuan. Sarapan Anda sudah siap."
" Iya. "
Di tempat berbeda, seorang lelaki bersantai di tepi kolam renang dan menikmati sinar matahari pagi. Sama seperti Yujin, Dia juga mendirikan perusahaan sendiri, yang bergerak di bidang perhiasan. Tapi, ada hal lain yang membuatnya jauh lebih kaya di banding Yujin. Dia memiliki sejumlah perusahaan keluarga di Amerika Serikat, tampaknya mustahil jika tidak ada yang mengenalnya. Dia adalah Choi Yena.
***
"Saat ini kita akan kedatangan motor sport terbaru."
"Kapan barang itu akan pergi?"
"Dalam minggu ini, Tuan."
Pria atletik meninggalkan pekerjanya di kantor dan berjalan ke kantornya. Dia adalah seorang pengusaha dan pemilik motor sport showroom di Korea. Pria yang memiliki hobi berenang dan menyelam cukup terkenal di kalangan para bikers. Dia adalah Kang Hyewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy (Complete)
FanfictionYou dont needed genie , if you have a sugar daddy...