Yujin pov
Hah .. Orang-orang berpikir jika dilahirkan dalam keadaan sepertiku pada saat ini adalah sebuah keuntungan, memiliki teman, menjadi pewaris tunggal, dan dikelilingi oleh wanita cantik. Bagiku, seorang wanita cantik memiliki masalah kecil dalam dirinya, mereka hanya ingin kesenangan yang tidak pernah berakhir.
Dan dari mana kesenangan itu datang? Aku yakin semua berujung pada uang.
Dia mengatakan kebahagiaan sejati setelah kami bertemu di konser terakhirku , beberapa tahun yang lalu. Yena yang membawanya untuk menemuiku di belakang panggung dan dia sangat bersemangat hari itu.-------
"Ya, ada seseorang yang ingin bertemu denganmu."
"Siapa? "
"Yiren."
"Annyeonghaseyo, Yujin-ssi."
"Annyeonghaseyo, Yiren."
Pada saat itu aku bisa melihat mata Yena mengisyaratkan jika aku bisa berpacaran dengan Yiren."Gomawo, kamu meluangkan waktu untuk datang."
"Tidak apa. Aku sudah menunggu saat ini."
"Benarkah? "
"Ya. Yujin-ssi, bisakah aku berfoto bersamamu?"
"Tentu. "
Aku bisa melihat wajahnya sangat bahagia saat itu. Sangat mudah untuk membuat wanita ini bahagia.
"Gomawo, Yujin-ssi."
"Ssst, kamu tidak perlu memanggilku seperti itu."
"Kenapa?"
"Itu membuat kita merasakan ada jarak di hubungan kita, Yiren."
"Y-ya, oppa."
" Itu jauh lebih baik. " Wajahnya memerah.
-------
Memiliki hubungan dengan Yiren adalah sesuatu yang cukup menyenangkan, kami berlibur ke Jepang untuk melihat bunga sakura mekar pada saat itu, dia sangat menyukai bunga sakura. Ketika aku menjalin hubungan dengannya, kami cukup sering berlibur ke luar negeri , favoritku adalah maldives. Aku memiliki villa yang langsung mengarah ke private beach disana , jdi kami bebas untuk mengakses pantai kapanpun .
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy (Complete)
FanfictionYou dont needed genie , if you have a sugar daddy...