Setelah menikah kehidupan rumah tangga Yujin dan Minjoo sama seperti kebanyakan pasangan baru lainnya. Awal pernikahan yang manis , kadang dibumbui pertikaian kecil yang berakhir di ranjang.
Kehidupan sex mereka cukup produktif , mungkin setiap sudut mansion Yujin sudah pernah mereka gunakan untuk bercinta. Bahkan Yujin meminta Minjoo tidak memakai bra ketika di rumah , mungkin agar Yujin bisa menikmati keindahan payudara Minjoo yang sekarang sedikit membesar ditambah dengan pakaian tipis yang menunjukkan nipples dan lekuk tubuh Minjoo.
Seperti saat ini ketika pulang kerja Yujin langsung memberikan serangan cinta kepada istrinya .
Kepala Minjoo terlempar ke belakang saat Yujin memasukan jarinya ke dalam vagina Minjoo dengan keras dan cepat sambil dia mengisap putingnya. Payudaranya memantul akibat hentakan dan dorongan kasar dari Yujin.Minjoo mengerang ketika Yujin membuka lebih lebar kakinya untuk memiliki akses yang lebih baik ke vaginanya. Minjoo menarik kepala Yujin memaksa wajahnya lebih dalam menghisap nipplesnya. Yujin menggigit nipple Minjoo , dan meraba-raba payudara yang lain kemudian memilin nipple lainnya , dan memutar itu membuatnya cum di seluruh kemaluannya.
"Sayangg," rengeknya ketika Yujin terus menidurinya dan bermain dengan payudaranya.
"Cum in me ,babe" erang Minjoo.
Yujin memberikan nipplenya beberapa jilatan sebelum menyodorkan penis kerasnya ke dalam vaginanya yang basah, tetapi dia tidak melakukannya di sana. Yujin membawanya ke meja dapur. Minjoo mengerang kesakitan dan melengkungkan punggungnya ketika Yujin meremas kuat kedua payudaranya.
"Kamu suka ini, sayangg? kamu suka ketika aku meremas payudaramu, ya? ” Yujin menggeram menampar dan meremas payudara Minjoo.
Minjoo merintih, melebarkan kakinya, membiarkan air mani keluar dari vaginanya. "Sayang, remas payudaraku lebih banyak, tolong buat aku cum hanya dengan sentuhanmu di payudaraku ." Minjoo memohon, tampak begitu hancur dan sempurna untuknya.
Yujin tersenyum, mencondongkan tubuh ke lilin yang dinyalakannya. Dia meletakkan lilin di atas puting kirinya, "Aku yakin kau akan terlihat sangat cantik dengan lilin ini di seluruh puting kecilmu, sayang." Yujin membiarkan tetesan kecil menetes di atas ujungnya. Minjoo mengerang, menyukai panas di atas putingnya yang sensitif.
"Lebih banyak," pintanya. Minjoo bergerak-gerak setiap kali setetes lilin panas menyentuh putingnya. Setelah beberapa tetes lilin lagi, Minjoo cum dan menyemprotkan pada penis Yujin yang sudah ereksi di bibir vagina Minjoo tanpa masuk dengan sepenuhnya.
"Kau melakukannya dengan sangat baik, sayang." Yujin bergumam ketika dia turun dari atas tubuh Minjoo.
***
7 bulan setelah mereka menikah , dan
Sejak mereka tau kalau Minjoo sedang hamil, mereka berhenti berhubungan seks. Itu menyakitkan bagi Yujin karena Minjoo semakin sexy dan payudaranya semakin besar. Yujin semakin ingin bercinta dengan istrinya dan bermain dengan payudaranya, tetapi dia harus menghentikan keinginannya karena dia tidak ingin membahayakan anaknya , di usia kandungan yang masih muda.Namun, begitu dia mendapat berita dari dokter pada pemeriksaan terakhirnya, dia tidak ragu-ragu untuk bercinta dengan Minjoo segera setelah mereka sampai di rumah mereka. Yujin mencium bibir Minjoo dengan ganas dan merobek blus putihnya, blus putih yang memamerkan payudaranya begitu indah , Yujin kemudian melepas bra dan melempar pakaiannya ke lantai.
Minjoo mengerang ketika Yujin meraba-raba kedua payudaranya di tangannya yang besar dan hangat.
"Ya Tuhan, aku sudah lama menunggu untuk melakukan ini, sayang," geramnya, meremas payudaranya. Minjoo melengkungkan punggungnya dari dinding karena sensasi. Celana dalamnya sudah basah. Minjoo juga telah menunggu Yujin untuk menidurinya juga. Karena jujur saja hasratnya untuk bercinta dengan Yujin sudah terlalu lama , Minjoo membutuhkannya dia butuh pelepasan.
"Ah... sayang ," rengeknya.
"Aku rindu sentuhanmu."
Yujin menyeringai, “Oh, sayang, aku akan menidurimu dengan baik dan keras seperti yang kau mau gadis kecil yang cantik.” Yujin menelanjangi vaginanya , memijat daerah itu dengan tangannya. Yujin mengambil nipple kanannya memasukkan ke dalam mulutnya, mengaduk-aduk lidahnya yang panas di sekitar intinya, Minjoo merintih, melingkarkan lengannya di leher Yujin, memaksa wajahnya lebih dalam ke dadanya. Yujin menggendongnya, dan berjalan ke kamar mereka dan dengan lembut meletakkannya di tempat tidur ukuran king size mereka.
Meskipun kini perut Minjoo sudah terlihat membesar , Yujin malah terlihat sangat bernafasu dan kacau istrinya terlihat jauh lebih menggairahkan. Yujin melepas jins skinny hitamnya , menyisakan boxernya.
Yujin melebarkan kaki Minjoo , membuat vaginanya terlihat sempurna. Minjoo melengkungkan punggungnya dari tempat tidur ketika Yujin mengusap kemaluannya , celana dalam Minjoo sudah sangat basah, Minjoo mencengkeram seprai saat penis Yujin menggosok klitorisnya. Dia menggeram lebih cepat, mulutnya menggantung membuka mengerang senang.
Yujin membungkuk memasukkan nipple Minjoo yang sudah mengeras ke dalam mulutnya dan menggigitnya keras, membuat istrinya berteriak kenikmatan. Yujin mengisapnya dan memberikannya kesenangan yang diinginkan istrinya.
"Yujin..aahh," teriak Minjoo , sambil tangannya meremas penis Yujin .
"Sungguh gadis yang nakal," senyum Yujin.
“Maaf sayang, tapi rasanya enak sekali!” Jawab Minjoo.
"Tidak apa-apa, sayang. Kita belum bercinta untuk sementara waktu, jadi tidak apa-apa, pasti kau sangat merindukannya kan "Yujin berseru, membungkuk untuk menciumnya.
Minjoo menciumnya kembali, menggigit bibir bawahnya.
"Aku ingin penismu sayang. Aku membutuhkannya. Sudah begitu lama. "Minjoo merengek, membuat mata anak anjing, dan mengibaskan bulu matanya. sambil memdesah sexy ,
“Aku tahu sayang. penisku juga merindukan vaginamu. "Yujin bangkit dan melepas pakaiannya.
Minioo cekikikan melihat penis kerasnya.
"Sayang, 'itu' terlihat sangat menyakitkan."
"Ya, sekarang buka kakimu." Yujin memerintahkan suaranya menurun. Minjoo tidak ragu-ragu membukanya, dan memasukkan jari ke dalam vagina basahnya, mendorongnya masuk dan keluar. Matanya melebar, mulutnya berair ketika jarinya menghilang ke dalam dirinya. Minjoo mengeluarkannya dan menjilat cumnya.
"Kau harus mencobanya sayang."ucap Minjoo dengan nada seduktif.
Yujin naik ke tempat tidur, berlutut di antara kakinya, dia menggosok ujung penisnya ke klitoris Minjoo, dan kemudian perlahan mendorong masuk penisnya ke dalam vagina ketat istrinya. Minjoo menghela nafas, melingkarkan kakinya di pinggang Yujin, mendekatkannya.
Yujin membungkuk padanya, mulutnya di sebelah telinganya, napasnya yang panas menghantam telinganya, "Aku akan bergerak sekarang." Yujin berbisik, dan Minjoo mengangguk.
Yujin menarik dan mendorong kembali kemaluannya memukul g-spot-nya. Minjoo menangis senang, punggungnya melengkung, vaginanya mengepalkan penis Yujin.
Minjoo menggerakkan kakinya untuk menggantung di atas bahu Yujin agar memiliki akses yang lebih baik ke payudaranya. Yujin meraba-raba payudara Minjoo yang semakin besar saat hamil dan bermain dengan mereka. Yujin mencubit nipplesnya, meremas payudaranya dan mengacaukan otaknya.Yujin segera akan cum , dia menarik keluar penisnya dan merangkak ke atas tubuh Minjoo lalu memuntahkan semua spermanya di payudara minjoo . Minjoo berbaring lemas, merasa puas, dan tubuhnya penuh dengan air mani suaminya.
Yujin menyeringai pada hasil perbuatannya , membuat tubuh Minjoo basah dengan keringat dan air maninya yang terlihat sexy.••••
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy (Complete)
FanfictionYou dont needed genie , if you have a sugar daddy...