Hari ini tiga pria itu memutuskan untuk mengelilingi Hong Kong sambil menunggu berita tentang keputusan Wonyoung . Mereka memilih untuk mengunjungi Disneyland Hong Kong.
“Ya. Apakah kamu serius kita akan ke Disneyland?” Tanya Yena.
“Tentu saja, mengapa tidak?” Jawab Yujin.
“Apakah kamu benar-benar anak TK?” Tanya Yena.
“Hei. Daripada menghabiskan waktu di coffee shop lebih baik mencari hiburan di Disneyland,” jawab Yujin.
"Sudah, lebih baik kita masuk sekarang karena kurasakan kulitku terbakar karena kepanasan.", Kata Hyewon.
"Ayo pergi!" Yujin melanjutkan.
Dengan penampilan seperti anak muda yang sangat stylist dan terkesan masih kuliah, mungkin beberapa orang tidak dapat menyangka usia mereka yang sebenarnya. Hari mendukung karena cuapa cukup cerah , Yujin mengenakan T-shirt hitam tertutup bomber hijau gelap dan celana panjang hitam dengan sepatu putih.
Sementara Hyewon memakai kaos garis-garis, celana putih dan sepatu putih. Tidak ingin ketinggalan dengan Yujin dan Hyewon, kemeja hitam Yena, celana jeans robek dan sepatu hitam.“Kenapa kamu benar-benar keren hari ini?” Tanya Hyewon.
"Aku memang selalu terlihat swag. Karena aku yang paling tampan di antara kalian," jawab Yena.
“Swag dengkulmu ,” kata Yujin.
"Tentu saja, bung! Yo .. yo .. Im swag," jawab Yena.
Hyewon tidak bisa menahan malu melihat perilaku Yena, Yujin segera berlari lebih dulu dari mereka.
Beberapa saat kemudian ... Setelah berjalan mengitari sekitar setengah wilayah Disneyland, ketiga langkah pria itu terhenti karena seorang wanita di depan mereka. Dari sekian banyak orang yang lewat hari itu, tiba-tiba mereka langsung berhadapan dengan dua wanita.
“Ya Tuhan,” gumam Yena.
“Ice Princess ?” kata Yujin.
“Jang Eunbi.”, Ucap Hyewon.
“Hei. Kamu masih ingat wanita yang kita temui di lapangan golf?” Tanya Yena.
“Ya. Kenapa?” Tanya Yujin.
“Sekarang dia ada di hadapanku lagi,” jawab Yena.
Yujin dan Hyewon memandang lurus saat Eunbi terlihat sangat cantik dengan kemeja biru, celana pendek putih dan sepatu putih.
“Es di tengah musim panas.” Ucap Yujin dan Hyewon secara bersamaan.
“Hei! Yuri-ah.” Ucap Yena yang berlari ke arah Yuri.
Melihat temannya melarikan diri, Yujin dan Hyewon mengejar Yena menuju Yuri.
"Annyeonghaseyo, Yuri," kata Yena.
"Ya, annyeong, Yena oppa," kata Yuri sambil tersenyum.
“Apakah kamu berlibur di sini?” Tanya Yena.
"Ya," kata Yuri.
“Ah, ini temanku. Tolong perkenalkan mereka,” kata Yena.
“Ahn Yujin,” kata Yujin.
"Kang Hyewon.", Kata Hyewon.
"Ya," kata Yuri sambil menekuk tubuhnya.
“Bagaimana kalau kita makan siang bersama?” Tanya Yena.
“Bagaimana, Eunbi?” Tanya Yuri.
"Aku tidak lapar, Yuri," jawab Eunbi.
"Sepertinya lain kali." Kata Yuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy (Complete)
FanfictionYou dont needed genie , if you have a sugar daddy...