Minjoo masih memikirkan apa yang dikatakan Yujin tentang perusahaan tempat dia bekerja. Dia memikirkannya sambil melihat file yang ada di mejanya. Semua file ditolak oleh beberapa perusahaan besar dalam beberapa bulan terakhir."Aku tidak ingin tahu. Kamu seharusnya bisa mendapatkan proyek."
Minjoo semakin bingung dengan permintaan Jaemin yang memaksanya untuk mengambil lebih banyak upaya untuk mendapatkan proyek besar. Dia berulang kali melihat file yang sudah dibuat sesempurna mungkin, tetapi selalu ditolak oleh perusahaan besar.
“Apakah itu yang dikatakan Yujin benar?”, Pikir Minjoo.
Dia membuka laptopnya dan mencari data di situs web bisnis Korea. Wajahnya mulai tampak terkejut dan gelisah ketika dia tidak bisa menemukan data perusahaan .
“Minjoo-ah.” Ucap Jaemin yang tiba-tiba memasuki ruangan Minjoo.
“Ah iya,” jawab Minjoo segera mematikan situs webnya.
“Kamu baik-baik saja?” Tanya Jaemin.
“Y-Ya,” jawab Minjoo.
"Wajahmu terlihat aneh," kata Jaemin.
"Tidak. Aku baik-baik saja," jawab Minjoo.
“Bagaimana dengan kondisi tender perusahaan transportasi?” Tanya Jaemin.
"Kami belum mendapatkannya. Mereka memilih Trans Persona," jawab Minjoo.
“Ahn Yujin,” gumam Jaemin.
“Apa?” Ucap Minjoo.
"Ah tidak , teruslah temukan perusahaan dan menanglan tender," jawab Jaemin.
“Ne.” Ucap Minjoo.
Jaemin mengambil file di atas meja Minjoo dan dia meninggalkan Minjoo sendirian.
“Apakah Jaemin mengenal Yujin?” Gumam Minjoo.
Minjoo tidak ingin berada dalam kecemasan untuk waktu yang lama, dia mencari tahu siapa Ahn Yujin melalui mesin pencari.
NAME. : 안유진 Ahn Yujin.
BORN : Cheongju, Korea Selatan 1 ,September 1986
PEKERJAAN : CHAIRMAN, ENTREPRENEUR .
LABEL. : TRANS PERSONA, STATION x TRAVEL DESTINATION
"Astaga! Dia adalah pemilik Trans Persona. Apa yang harus aku lakukan?" Gumam Minjoo.
Sebelumnya, Minjoo tidak mencari informasi tentang siapa yang memenangkan proyek, dia hanya mencari tahu kesalahan yang dilakukan oleh perusahaan sehingga tidak dapat diterima. Dia cukup memahami informasi tentang Trans Persona jauh sebelum dia bekerja dengan Jaemin, tetapi dia tidak pernah mengetahui siapa yang memiliki Trans Persona.
Di sisi lain, Eunbi menunggu di ruang tunggu yang sama dengan Yujin. Tidak sengaja Dia memperhatikan wajah Yujin yang serius dengan ponselnya.
“Aku benar-benar merasa pernah melihatnya,” batin Eunbi.
Menyadari ada yang memperhatikan, Yujin berhenti dan perlahan mengangkat kepalanya ke arah Eunbi. Sekarang mereka saling memandang dan Eunbi mengarahkan pandangan ke arah yang lain. Namun, Yujin tersenyum ketika melihat tingkah Eunbi.
“Bertemu lagi , Eunbi.” Yujin menyapa.
Oh my God, he looks so hot , , ,
* * *
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy (Complete)
FanfictionYou dont needed genie , if you have a sugar daddy...