Jam dinding bergerak dan suaranya mengisi kesunyian di ruang kerja Jaemin.
“Apa yang sedang kamu pikirkan di sana?” Tanya Jaemin."Tidak ada," jawab Minjoo.
"Aku tidak suka jika kamu menutupi sesuatu dariku," kata Jaemin.
“Aku tidak menutupi apa pun darimu,” jawab Minjoo.
"Pekerjaanmu akhir-akhir ini mulai melambat. Kami kehilangan proyek informasi dari beberapa perusahaan," kata Jaemin.
“Mianhae,” jawab Minjoo singkat.
Jaemin semakin bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Minjoo.
"Jika kamu sakit, kamu bisa beristirahat di rumah beberapa saat," kata Jaemin.
"Tidak. Mungkin aku hanya sedikit tidak fokus," jawab Minjoo.
Jaemin keluar dari ruangan Minjoo , dan dia kembali bekerja. Minjoo berjalan ke ruangannya dengan wajah yang tidak tenang.
"Dia tahu ketika aku berjalan dengan Yujin".
Minjoo melipat tangannya di atas meja dan dia hanya melihat ponselnya. Dia mengerti sepenuhnya jika Yujin pasti salah paham tentang apa yang terjadi malam itu sampai dia segera meninggalkan klub saat itu juga.
Sementara di sisi lain, Yujin juga diam dan memandangi ponselnya. Dia sadar kalau dia salah, tapi di satu sisi dia tetap mempertahankan citranya sebagai seseorang yang cool , tidak mungkin dia menghubungi Minjoo lebih dulu.
* Pintu terbuka *
"Ahn Yujin.", Ucap Ahn Jae Hyun.
“Appa.” Yujin berdiri dari kursinya dan menekuk tubuh ayahnya.
"Kamu tidak menghadiri pameran milik sahabatmu?" Tanya Ahn Jae Hyun sambil berjalan menuju sofa.
“Masih ada hal penting di kantor, appa” jawab Yujin berjalan menuju sofa.
“Bagaimana dengan kekasihmu?” Tanya Ahn Jae Hyun.
"Aku tidak punya kekasih, Appa," jawab Yujin. Ahn Jae Hyun terdiam , dan hanya terjadi keheningan di antara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy (Complete)
FanfictionYou dont needed genie , if you have a sugar daddy...