The Day

1.6K 151 29
                                    


Setelah Tuan Kim keluar dari rumah sakit, Yujin segera membawa Tuan Kim dan Minjoo kembali ke Korea untuk mengadakan pesta pernikahan. Kehadiran ketiganya disambut hangat oleh Yena dan Hyewon yang siap membawa ketiganya ke venue.

"Akhirnya. Kamu bisa menyelesaikan ini," kata Yena.

Yujin hanya menjawab dengan anggukan  sambil tersenyum tampan. Selama perjalanan, Yujin melihat keluar jendela dan dia tampak tidak sabar untuk mengakhiri masa lajangnya.

Wedding Venue

Yuri dan Wonyoung mengantar Tuan. Kim ke ruang keluarga untuk berganti pakaian. Sambil memberikan pakaian untuk Yujin ,  Yena dan Hyewon mereka menggunakan tuksedo-nya. Minjoo telah ditangani langsung oleh make-up artist dan designer ternama korea. Meskipun wajah  Minjoo sudah terlihat sempurna, ditambah riasan natural sang MUA menambah kecantikan calon nyonya Ahn ini.

Acara sore dipandu langsung oleh pasangan Ryujin dan Chaeryeong.

"Selamat datang dan terima kasih kepada para tamu yang menghadiri pernikahan yang sangat istimewa hari ini," kata Ryujin.

“Apa bedanya dengan pesta pernikahan yang biasa?” Tanya Chaeryeong.

“Ne. Pernikahan ini adalah bukti cinta seorang pria kepada wanita yang dia temui beberapa bulan yang lalu. Pertemuan yang tidak disengaja berakhir dengan sangat indah setelah melewati masa-masa sulit. Selain itu ini adalah pelabuhan terakhir cinta sang don juan” Jawab Ryujin.

"Benarkah? Pasti yang sangat spesial untuk pasangan kali ini. Atau mungkin jadi hari patah hati nasional ?" kata Chaeryeong.

"Yah , mungkin bisa jadi karena untuk para single ladies kalian akan kehilangan 1 pria single yang sempurna."kata Ryujin.

"Dan untuk para pria tampan , jangan sedih kehilangan 1 wanita cantik di korea. Jawab Chaeryeong.

"Yah, tanpa berlama-lama. Mari kita beri tepuk tangan kepada Ms.Kim Minjoo ," kata Ryujin.

Semua undangan juga memberikan tepuk tangan diiringi langkah kaki Minjoo. Di atas lorong, Tuan Kim telah menunggu putrinya yang terlihat sangat cantik, mengenakan gaun putih dan rambut hitam yang mempesona. Setelah Minjoo berdiri di samping Tuan Kim, Ryujin mengajak Minjoo untuk memberikan kata-kata yang ingin dia sampaikan kepada Ayahnya tercinta.

Namun, sembari mengucapkan terima kasih, tiba-tiba ada seseorang dengan suara yang sangat merdu membawakan sebuah lagu.

Seketika para tamu undangan langsung memberikan tepuk tangan. Yujin menyanyikan lagu itu sampai dia berdiri tepat di sebelah Minjoo.

“Di hadapan tamu undangan, aku ingin kembali berjanji,” kata Yujin saat dia kembali untuk menyelaraskan ketinggian dengan Tuan Kim yang masih duduk di kursi roda. Semua tamu undangan menghentikan kegiatan Yujin.

"Ayah, biarkan aku mengambil Minjoo menjadi istriku. Aku akan menjaganya seperti yang kamu lakukan di masa lalu," kata Yujin.

"Bawa dia bersamamu,", kata Tuan Kim sudah tidak bisa menahan air matanya. Tuan Kim memeluk Yujin dengan sangat dekat dan seketika para tamu menangis menyaksikan ini sambil memberikan tepuk tangan.

"Yujin, kamu selalu di tempat yang sama dihatiku . Satu-satunya hal yang berubah yaitu melindungi tanpa perubahan." Ucap Minjoo.

“Aku akan selalu berada di sisimu, menjadi cahaya yang tidak akan padam. Aku akan melindungimu. Aku tidak akan pergi, kau adalah rumahku,” jawab Yujin.

Hari ini, kami merayakan pernikahan termanis dari Ahn Yujin &  Kim Minjoo.



End.👌

Sugar Daddy (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang