Untitled

1.3K 165 26
                                    


Yuna dan Yujin keluar dari hotel sore itu. Penampilan Yuna sebisa mungkin tertutupi mantel, kacamata hitam dan topi miliknya. Keduanya berjalan menuju salah satu pusat perbelanjaan yang akan menjadi lokasi fansign Yuna dan teman-temannya.

Yujin tidak melepaskan tangannya dari bahu Yuna, bukan karena sengaja, dia tidak ingin ada yang menyentuh Yuna seperti apa yang terjadi semalam. Tiba di belakang panggung, semua penjaga keamanan telah melarang masuknya Yujin karena mereka tidak tahu apakah Yujin datang bersama Yuna.

"Maaf, Tuan. Anda tidak bisa masuk ke dalam.", Kata seorang penjaga keamanan. Tanpa sepatah kata pun, Yuna melepas topi dan kacamatanya. Petugas keamanan terkejut sampai Yuna tiba di tempat kejadian.

Mereka segera membiarkan Yuna naik ke atas panggung.

“Aku hanya bisa sampai di sini,” kata Yujin.

“Masuklah. Aku masih ingin bersamamu,” pinta Yuna.

“Yuna, kamu sedang bekerja, bagaimana jika fans atau paparazzi lain tahu ini,” jawab Yujin.

"Oppa," gumam Yuna.

“Pergilah,” kata Yujin.

“Yuna!”, Suara itu membuat Yujin terkejut. Yeji melangkah menuju Yuna dan juga berhenti karena dia sudah melihat Yujin.

“Yujin oppa,” gumam Yeji.

“Yuna, aku harus pergi. Sampai nanti,” kata Yujin yang segera pergi.

" Yujin oppa. "

* * *

Wonyoung pov

Aku berjalan di sekitar taman kota , menikmati keramaian  seperti ini, duduk di taman kota dengan kaka perempuanku menikmati truk makanan.

"Wony, aku ingin cepat menyelesaikan  project ku disni."

"Kenapa? Kamu mau kembali ke korea?"

"Aku ingin bepergian ke seluruh dunia."

"Secepat mungkin unnie pasti akan menyelesaikannya." Pandanganku terpaku begitu saja oleh kemunculan seorang pria di depan kami. Entah bagaimana di kota besar ini sangat mudah menemukan lelaki berdimple itu.

"Wony, cobalah jujur ​​padaku."

"Apa? "

"Yang mana yang lebih menarik bagimu saat pertama kali bertemu, Yujin atau Hyewon?"

"Hei! Pertanyaan macam apa itu?"

"Jujurlah , ini hanya di antara kita. "

"Yujin memang menarik , dia seperti pangeran impian.

"Tapi Hyewon lebih hot dan sexy saat aku merasakannya." jawaban polos Wony membuat mereka tertawa bersama.

***

Di sisi lain, Minjoo kembali bekerja seperti biasa, dia mencoba mengembalikan fokus lagi meskipun tidak bisa. Dia membalikkan penanya di atas meja dan melihat file-file itu. Minjoo benar-benar tidak bisa melupakan Yujin, dia sepertinya berjalan di sepanjang bayangan Yujin.

"Aku menyarankan padamu, jika dia kembali. Terima dia. Aku cukup yakin, masalahmu adalah tentang adik laki-lakimu untuk Yujin. Dia akan mengerti. Mianhae, Minjoo-ssi, aku hanya tidak ingin kamu untuk menyesal di kemudian hari, karena hanya kau, wanita  yang pertama kali bisa membuatnya berani melamar seorang wanita selama kisah cintanya. Tolong Pertimbangkan. "

Kata-kata dari Yena saat itu membuat Minjoo semakin bingung dan sedikit terluka.

"Maafkan aku. Banyak wanita yang ingin memiliki Yujin sepenuhnya. Jadi, aku mohon padamu."

Dengan air mata mengalir, Minjoo menundukkan kepalanya dan menopang kepalanya dengan kedua tangan.

"Kenapa aku begitu bodoh?", Pikirnya. Langkah kaki seorang pria berhenti ketika dia melihat Minjoo menangis. Dia datang ke pintu ruang kerja Minjoo dan melihat wanita itu sambil membungkuk.

"Minjoo-ah.", Dia bergumam. Lelaki itu seolah bertanya apa yang sedang terjadi dengan Minjoo. Dia belum pernah melihat Minjoo menangis di kantor.

Siang harinya  Minjoo keluar dari kantornya dan dia terkejut melihat Jaemin menatapnya dari kejauhan. Lelaki itu berjalan mendekatinya dan dia menatap Minjoo dengan dalam.

“Kenapa?” ​​Tanya Jaemin.

“Kenapa apanya ?” ​​Tanya Minjoo.

“Kenapa kamu menangis?” Tanya Jaemin lagi.

"T-Tidak," jawab Mimjoo.

"Jangan berbohong," kata Jaemin.

“Aku tidak bohong,” jawab Minjoo.

"Aku orang yang bertanggung jawab. Aku tidak akan membiarkan air matamu keluar, meskipun kamu berusaha menutupinya," kata Jaemin.

Jaemin-ssi.

* * *

Seminggu di California, Yujin akhirnya kembali ke Korea. Dia merasa lebih tenang dan emosinya telah stabil. Kedatangannya ke Korea akan disambut oleh tiga pria. Yujin berharap bahwa dia kembali ke Korea bukanlah sesuatu yang memancing emosi lagi.

"Penumpang, kita sudah tiba di Korea Selatan. Terima kasih atas kepercayaan American Water, semoga kita bisa bertemu lagi. Semoga harimu menyenangkan. Selamat datang di Korea Selatan."

“Aku lapar, hyung,” kata Hyewon.

“Hei, bisakah kamu tunggu sebentar,” jawab Yena.

Hyewon bersandar di dinding pintu masuk bandara. Tidak lama kemudian, mereka melihat Yujin keluar dari bandara dan langsung menatap mereka. Yena berlari menuju Yujin dan dia memeluk Yujin dengan sangat erat.

“HEY!” Teriak Yujin menarik lengan Yena.

“Lama tidak bertemu,” kata Yena.

“Kamu sudah bangkrut? Kenapa kamu memakai pakaian ini?” Tanya Yujin.

“Ya, ini model yang sedang hits . Aku pikir kamu terlalu tua untuk bepergian dan tidak tahu style saat ini,” jawab Yena.

“Hyung, ayo kita cari makan,” kata Hyewon.

“Oke,” jawab Yujin. Dalam perjalanan ke empat pria saling bercerita satu sama lain, tapi Yujin tidak memberitahunya ketika dia bertemu dengan Wonyoung. Dia tidak ingin membuat Hyewon berpikir jika dia bertemu Wonyoung , dan membuat prasangka yang tidak-tidak.

“Bagaimana dengan Korea?” Tanya Yujin.

“Ada kekacauan,” jawab Yena.

“Kenapa?” ​​Tanya Yujin.

“Pagi ini, wajahmu muncul di highlight K-Idol,” jawab Yena.

“APA?” Tanya Yujin.

“Ada seseorang yang mengunggah fotomu bersama Yuna baru saja keluar dari sebuah hotel mewah di LA,” jawab Ryujin.

“APAAA ?!” yujin teriak membuat Yena kaget mendengar jawabannya.

Ryujin langsung membawa ponsel Yujin.

“Omo.” Yujin bergumam.

“Hyung, apa yang kamu lakukan dengan Yuna di hotel?” Ryujin bertanya.

“Aku tidak melakukan apa-apa,” jawab Yujin sambik mereka menonton berita itu.

"Astaga, hyung. Yuna masih sangat muda ," kata Ryujin.

“Ryujin, bisakah kamu berhenti bicara?” Tanya Hyewon yang masih fokus berkendara.

“Kenapa?” ​​Gerutu Ryujin.

“Apa yang harus aku lakukan? Berita apa ini telah masuk ke agensinya?” Tanya Yujin.

“Pagi ini, Yuri memberitahuku, agensi belum mendengar berita itu,” jawab Yena.

Tuhan, tolong .... Bagaimana dengan Yuna.


Tbc

Sugar Daddy (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang