The Reason

1.3K 169 59
                                    

.. .. tok tok tok ...

"Yujin!"

Suara itu membangunkanku dari tidur lelapku. Aku mencoba membuka mata dan menggosok wajah. Namun, ketika aku melihat pintu terbuka, aku hanya menghela nafas dan berjalan ke pintu.

"Hei. Kamu tidak pulang?"

"Silahkan masuk. " Yena masuk ke kantorku dan aku segera menutup pintu. Dia memperhatikan penampilanku pagi ini dan melipat tangannya di dadanya.

" Apa yang terjadi denganmu ? "

"Tidak, tidak ada."

"Lalu mengapa kamu tidak pulang?"

"Bagaimana kamu tahu aku tidak pulang?"

"Security."

"Ada apa? Kamu mencari aku lebih pagi-pagi begini."

"Aku pasti akan menikah dalam dua bulan kedepan. Keluarga besar Yuri telah menerima lamaranku."

"Aku pikir aku akan segera bergabung denganmu, sebagai pria yang tidak lajang lagi."

"Maksudmu,  Kamu akan menikah?"

"Hm."

" Dengan siapa ? "

Sihyun. ,,

Yena kaget mendengar kata-kata Yujin dan tidak ada satu kata pun keluar dari mulutnya.

“Kenapa?” ​​Tanya Yujin.

Yena hanya menggelengkan kepalanya dengan mulut terbuka.

"Aku lelah mengejar wanita. Seharusnya aku tidak melakukannya," kata Yujin.

“Tunggu, biarkan aku mencerna ucapan gilamu ini,” jawab Yena.

“Kata-kata gila?” Tanya Yujin.

“Kau akan menikahi Sihyun,” jawab Yena.

“Apa yang salah jika aku akan menikahi Sihyun?” Tanya Yujin sedikit emosi.

"B-bagaimana? Kamu dekat dengan Minjoo tetapi kamu menikahi Sihyun," jawab Yena.

"Aku tidak ingin mendengar nama itu," kata Yujin.

“APA ?!” Yena terkejut mendengar kata-kata Yujin.

Yujin bersandar ke mejanya dan menyilangkan kakinya.

“Apa yang Minjoo lakukan padamu?” Tanya Yena.

"Aku akan memastikan dia perempuan pertama dan terakhir yang menolak untuk menikahiku." Yujin menjawab.

“Menolak untuk menikah ?!” tanya Yena.

“YA.” Jawab Yujin dengan sangat tegas.

“Tidak mungkin, hyung,” kata Yena.

“Sebenarnya, yang mengalami ini? Aku atau kamu , kenapa kau sepanik ini?” Tanya Yujin.

Yena diam dan dia masih tidak percaya Minjoo menolak Yujin.

“Aku akan bertemu Sihyun untuk membahas masalah ini,” kata Yujin.

"Hyung, jangan membuat Sihyun menjadi pelampiasanmu," kata Yena.

“Apa maksudmu?” Tanya Yujin.

"Aku tahu. Kamu tidak benar-benar ingin menikahi Sihyun. Jangan membuatnya kecewa," jawab Yena.

Yujin membuka tangan di atas meja dan membungkuk.

"Pikirkan baik-baik tentang keputusanmu. Aku menginginkan yang terbaik untukmu," kata Yena.

Sugar Daddy (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang