Yena baru saja kembali dari ke meja VIP dengan tergesa-gesa. Dia panik dan membuat teman-temannya bertanya-tanya.
“Kenapa?” Tanya Hyewon.
“Kuharap aku tidak salah,” jawab Yena.
"K-Kenapa?" Tanya Yujin.
Yena berusaha memberi tahu Yujin dan Hyewon, tetapi mulutnya seolah dibungkam. Sampai akhirnya, Yujin melihat ke arah Yena datang dan menemukan Minjoo bersama pria lain. Perlahan Hyewon dan Yena memandang ke arah Yujin yang telah diam menatap wanita yang berhasil mencuri perhatian.
“Hyung,” kata Yena.
Yujin masih memperhatikan Minjoo dengan tatapan kecewa. Dia menghela napas dan bangkit dari tempat duduknya.
"Jin ...", kata Eunseo.
Tidak ada kata-kata yang diucapkan dari Yujin ketiks Eunseo memanggilnya. Dia hanya berjalan pergi.
“Ada apa dengan dia?” Tanya Eunseo.
Yena menunjuk ke arah Minjoo yang duduk bersama pria lain.
“Ah .. pria itu,” kata Eunseo.
“Mungkin wanita itu telah berhasil menarik perhatian Yujin.”, Ucap Hyewon.
“Yujin yang dulu membantu wanita itu di klub, kan?” Tanya Eunseo.
“Yaa,” jawab Yena.
“Ya Tuhan, bocah itu,” gumam Eunseo.
* * *
Minjoo pov
Aku benci datang ke tempat ini lagi, tetapi aku harus melihat Jongin, yang baru saja datang untuk tidak bertindak diluar batas.
"Minjoo-ah."
"Jongin, apa yang kamu lakukan di Korea?"
"Aku bosan di Thailand. Lagi pula, aku ingin mengunjungi kamu. Apakah itu salah?"
"Tidak salah. Tapi tempat ini salah."
"Kenapa? Ini tempat yang menyenangkan untuk bersenang-senang."
"Banyak tempat yang bisa kamu kunjungi Korea selain klub malam."
" Ini adalah duniaku. "
"Aku melihatmu hanya untuk memastikan kamu tidak berbohong. Aku mohon kamu untuk tidak membuat kekacauan."
"Aku bukan anak kecil lagi."
"Masa bodo. "
"Bisakah kamu memberiku uang? "
"APA?! "
"Kamu bilang kamu tidak ingin aku bertindak bodoh kan. Maka kamu harus memberi aku uang."
"Kamu gila, Jongin." Di tengah-tengah perdebatan kami, tiga orang mendekatiku dan aku akrab dengan ketiga wajah itu
"Annyeonghaseyo, Minjoo-ssi."
"Ah, kamu."
" Siapa mereka ? "
"Choi Yena."
"Kang Hyewon."
"Ahn Eunseo."
Aku bisa melihat wajah jelas Jongin mulai menunjukkan sisi bangga.
" Apa yang salah ? "
"Tidak. Kami hanya ingin berbicara singkat dengan Minjoo noona."
"Apa yang akan kamu lakukan pada Minjoo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy (Complete)
FanfictionYou dont needed genie , if you have a sugar daddy...