Epilog part II

2.9K 141 33
                                    


Saat ini perut Minjoo sudah bertambah besar, begitu pula payudaranya, dan dia tampak begitu  cantik dan seksi. Dia masih berkeliaran di sekitar rumah tanpa baju, dan putingnya selalu mengeras, menyembul memohon untuk disedot. Dan setiap hari pula setelah Yujin kembali dari pekerjaan, dia akan mengisap puting Minjoo dan meminum ASI yang mulai keluar .

Minjoo akan mengubur tangannya di rambut pendek Yujin dan memaksa kepalanya menghisap lebih dalam, memohon padanya untuk tidak pernah berhenti. Yujin juga memiliki vibrator yang terkubur di dalam diri tubuh Minjoo untuk memberinya lebih banyak kesenangan. Itu berlangsung selama berbulan-bulan, dan bahkan ketika Minjoo sedang melahirkan, Yujin akan mengisap putingnya dan bermain dengan payudaranya untuk menghilangkan rasa sakit saat melahirkan. Minjoo menangis ketika Yujin menggigitnya kerasn dan kemudian menggosok klitorisnya sampai dia cum, membuat vaginanya menetes kan cairannya lalu dia mendorong keluar bayi mereka.

***


Sama seperti ketika mereka pertama kali tahu Minjoo hamil, Yujin tidak menyentuhnya selama beberapa bulan setelah melahirkan, untuk membiarkannya beristirahat. Tapi suatu hari, setelah Minjoo menidurkan anak mereka, Yujin menyerangnya di luar kamar bayi, Yujin membantingnya ke dinding, dan mulutnya berair ketika payudaranya bergoyang-goyang. Sebelum Minjoo bisa protes, Yujin meremas kedua payudaranya, dan Minjoo tersentak.

"Da...Daddyyyy ..."

Yujin mengabaikannya dan menggesek vaginanya dengan lututnya pula. Yujin mencubit putingnya, ASInya menyemprot ke seluruh kemejanya. Yujin menyeringai membungkuk untuk menghisap putingnya memaksakan susu ke mulutnya. Dengan lututnya masih di vaginanya yang sensitif, Minjoo sudah basah menodai pakaian dalamnya.

Minjoo benci bagaimana Yujin bisa membuatnya cepat sebasah ini , Yujin suka fakta bahwa Minjoo selalu menikmati sentuhannya, dan dia tidak pernah menyenangkannya.

"Daddyy, biarkan aku mengisap kemaluanmu, aku ingin susu juga." Pinta Minjoo cemberut.

Yujin menelan susu dan melepaskan mulutnya dari puting Minjoo yang keras.

"Nanti, daddy akan menidurimu. Berbaringlah di lantai dan tinggalkan pakaian dalammu baby. "Yujin memerintahkan.

Minjoo cemberut, tetapi tetap melakukan apa yang dikatakan oleh Yujin.  Dia melepaskan satu persatu  pakaiannya. Yujin membentangkan kakin Minjoo dan membungkuk untuk menjilati klitorisnya dengan mudah. Yujin menjilatnya dengan kasar, membuat paha Minjoo gemetar karena senang dari sensasi cinta yang sudah lama tidak dia rasakan.

Sebelum Minjoo akan cum kedua kalinya, Yujin berhenti mencondongkan tubuh dan mendorong penisnya masuk tanpa aba-aba. Minjoo menjerit vaginanya menyebar terbuka untuk penis Yujin yang sudah ereksi menjadi lebih besar dan keras. Teriakannya membangunkan bayi mereka, tetapi mereka terlalu sibuk untuk bercinta.

Yujin tidak menunjukkan belas kasihan pada Minjoo dan bercinta dengan kasar, mencengkeram pinggang rampingnya, mengubur jari-jarinya ke kulit lembutnya, membuatnya memerah. Yujin bermain-main dengan putingnya, menyemprotkan susu milik Minjoo ke semua tempat. Beberapa kali meremasnya , dan cairannua mendarat dengan ke perutnya.

Dinding vagina Minjoo mengepal kuat penis Yujin, orgasme begitu dekat. Yujin mendorong lebih dalam penisnya dan menjentikkan klitorisnya yang membuat Minjoo cum di seluruh kemaluannya. Dorongannya Yujin menjadi lebih   cepat, dua bola testis Yujin mengenai pipi pantat Minjoo, Yujin bercinta dengan kasar malam ini , setelah berpuasa sex beberapa bulan. Minjoo memilin puting kirinya sendiri , dan Yujin kembali memasuki vagina panasnya.

Minjoo merintih, melengkungkan punggungnya, air susunya mengalir keluar dari putingnya. Yujin minum setiap tetes terakhir dan mengerang karena rasanya yang manis. Minjoo terkikik ketika dia mendengar bayinya menangis.

"Sayang, sepertinya kita membangunkan little Ahn." Yujin tersenyum.

"Itu karena erangan sexy-mu, kau masih saja nakal sayang ." Minjoo tersenyum.

"Im always your sugar baby , Daddy  . Ditambah, kau benar-benar membuatku sangat horny ,  kau bahkan membuat air susuku keluar dengan sendirinya." Minjoo menyatakan sambil menunjuk payudaranya yang tertutup susu.

Yujin tertawa kecil, "Ya, benar. Sekarang mari kita tidurkan bayinya, jadi aku bisa bercinta denganmu dan payudaramu lagi dan lagi sampai pagi." Yujin menggulung pinggulnya, kemaluannya menggosok sweet spot-nya. "Keluarkan penismu dariku dan aku akan pergi." Yujin masih ingin meniduri istrinya beberapa kali lagi dan membuatnya menjerit senang, air susunya mengalir ke mana-mana.
Tapi dia harus bersabar sebentar karena putra pertamanya saat ini membutuhkan bagiannya.
Minjoo tersenyum nakal , sambil mengurut penis yujin saat penyatuan mereka terlepas. Dia bangun , dan memakai kimonya lalu berjalan  meninggalkan bayi besarnya untuk mengurus bayi pertama mereka yang menangis di kamar.










End ....... Beneran endddd




Sugar Daddy (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang