Marriage or Still Single

1.5K 149 48
                                    

LAX Airport

Sepertinya asyik juga menghabiskan waktu di Los Angeles.

"Yujin-ssi."

"Ah iya. "

"Apakah kamu sudah memesan hotel?"

"Uhm, sebenarnya belum. Kenapa?"

"Kamu bisa menggunakan apartemenku."

"A-bagaimana denganmu?"

"Aku tinggal di rumah orang tuaku."

"Tidak apa-apa Wonyoung-ssi, aku bisa memesan hotel di sekitar sini. Terima kasih, Wonyoung-ssi."

"Yah, aku tidak akan memaksamu."

Sebagai pria yang bertanggung jawab, aku meluangkan waktu untuk menemani wanita dingin ini, menunggu jemputannya.

"Astaga ... Eunbi Unnie."

"Wony."

Aku bisa merasakan betapa Eunbi merindukan Wonyoung, mungkin Wonyoung terlalu sibuk mengurus bisnis.

"Unnie, kenalkan dia, Yujin."

"Uhm, annyeonghaseyo."

"Halo, Yujin ."

"Wony, apakah dia orang yang kamu beri tahu padaku waktu itu?"

Kata itu keluar dari mulut Eunbi dan membuat Yujin terdiam untuk beberapa waktu. Yujin berusaha mengalihkan perhatian ketika Wonyoung mulai panik.

"Unnie," bisik Wonyoung.

Eunbi secara spontan menutup mulutnya dan mencoba mengubah topik pembicaraan.

"Yujin, terima kasih. Kamu sudah bersamaku menunggu Eunbi unnie." Ucap Wonyoung.

“Ne.” Jawab Yujin.

"Aku harus pulang. Sampai jumpa lagi," kata Wonyoung.

“Sampai jumpa,” jawab Yujin.

Keduanya saling melempar senyum, juga dengan Eunbi pada Yujin. Dua wanita itu meninggalkan bandara dan sekarang Yujin sendirian di bandara.

“Ayo berlibur,Yujin” ucapnya sambil mencari taksi.

Jang Family House

"Mom! Dad!" Kata Wonyoung ketika dia sampai di rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mom! Dad!" Kata Wonyoung ketika dia sampai di rumah. Nyonya Jang  memeluk Wonyoung dengan sangat erat karena sudah lama tidak bertemu dengan putri bungsunya. Begitu juga dengan Tuan Jang Geun Suk, dia terlihat sangat senang melihat putri kecilnya.

“Apa putri ayah masih ada urusan bisnis  ?” ​​Tanya Tuan Jang.

"Tidak. Aku baru saja menyelesaikan acara di Korea, dan kemudian aku datang ke sini," jawab Wonyoung.

“Kamu tidak bersama Chaewon?” Tanya Nyonya Jang . Wonyoung terdiam ketika ibunya bertanya tentang Chaewon, sementara Eunbi seakan menunggu jawaban Wonyoung.

Sugar Daddy (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang