Beberapa hari setelah menghabiskan waktu di Hong Kong, Hyewon langsung pergi menemui Hyunjin di area acara, Busan. Dia juga mengatur waktu untuk pemotretan bersama dengan Wonyoung besok."Hyunjin-ssi.", Kata Hyewon.
"Ya, Hyewon." Jawab Hyunjin.
"Aku sudah bertemu Wonyoung,", kata Hyewon.
"Lalu bagaimana tanggapannya?" Tanya Hyunjin.
"Dia menyetujui kerja sama ini. Mungkin nilai barter yang diajukan adalah bahwa kita mempromosikan dalam kampanye media tentang Brand Fashion miliknya," jawab Hyewon.
"Tidak masalah.", Ucap Hyunjin.
"Besok dia akan tiba di Korea dan syuting langsung. Mungkin itu akan dilakukan di shwroomki," jawab Hyewon.
"Ya. Katakan saja apa yang kamu butuhkan, aku akan bantu.", Kata Hyunjin.
"Ya,baiklah" jawab Hyewon.
Hyunjin membawa Hyewon mengelilingi area acara dan menjelaskan beberapa hal penting kepada Hyewin.
"Mungkin nanti di tembok ini kamu bisa memasang foto Wonyoung.", Ucap Hyunjin sambil menunjuk ke satu bidang yang cukup lebar di belakang layar motor sport milik Hyewon.
"Menarik. Aku akan membuatnya nanti," jawab Hyewon.
Melihat sekeliling, Hyunjin juga mengajak Hyewon melihat lintasan yang akan digunakan oleh pembeli untuk menguji motornya.
Sementara itu, di sisi lain. Yena menceritakan rencana pernikahannya kepada ayahnya.
"Aku ingin mengakhiri masa lajangku appa," kata Yena.
"Dengan siapa?", Kata Choi Sooyoung.
"Dia adalah keponakan pemilik agensi terkenal di Korea," jawab Yena.
"Siapa?" Tanya Choi Sooyung.
"Jo Yuri," jawab Yena.
"Ah, Jo In Sung.", Gumam Choi Sooyoung.
"Appa kenal dia?" Tanya Yena.
"Dia cukup terkenal di dunia hiburan," jawab Choi Sooyoung.
"Kalau begitu mari kita bertemu mereka," kata Yena. "
Jo In Sung bukan ayahnya. Tapi pamannya. Jadi seharusnya kamu harus mencari tahu siapa ayahnya," jawab Choi Sooyoung.
"Itu mungkin diawali dengan bertemu pamannya," kata Yena.
"Aku belum pernah bertemu dengannya," jawab Choi Sooyoung.
"Ayolah Appa, aku ingin segera menikah dengan Yuri , sudah lama aku mengincarnya, Aku akan mengatur pertemuan dengan pamannya," kata Yena.
"Apa yang membuatmu terburu-buru seperti ini?", Kata Choi Sooyoung.
"Aku merasa Yuri wanita yang tepat untukku," jawab Yena.
"Luar biasa kamu bisa mengatakan itu dari banyak wanita yang pernah kamu kencani." Ucap Choi Sooyoung.
"Ya, aku sangat percaya diri kali ini. Aku mohon jangan meragukan pilihanku kali ini ," jawab Yena.
Choi Soyoung hanya tersenyum sambil membaca majalah di kantor putranya. Sebenarnya, dia sudah lama berteman dengan Jo In Sung, tetapi dia ingin putranya mencoba lagi untuk mendapatkan apa yang ia inginkan ,terlebih lagi dia tau betul tabiat anaknya yang seenak nya berganti teman kencan. Sooyoung ingin membuktikan apakah kali ini Yena sungguh-sungguh ,atau Yuri hanya akan jadi korban cinta dia selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy (Complete)
FanfictionYou dont needed genie , if you have a sugar daddy...