“Hyung, aku akan menikah,” kata Yena."Jangan bercanda, bodoh," jawab Yujin.
"Sungguh. Aku sudah bertemu paman Yuri dan dia bilang dia akan membantuku," kata Yena.
“Bagaimana kamu bisa bertemu dengan pemilik agensi?” Tanya Yujin.
“Tentu saja, karena ayahku mengenalnya,” jawab Yena.
“Lagi-lagi karena ayahmu,” kata Yujin.
“Ngomong-ngomong, intinya aku sangat senang karena ini selangkah lebih dekat dengan pernikahan,” jawab Yena.
“Apakah Yuri tahu tentang ini?” Tanya Yujin.
“Dia belum tahu,” jawab Yena.
“Bagaimana kamu bisa melamar wanita tanpa memberitahu wanita itu?” Tanya Yujin.
“Aku ingin mengejutkannya,” jawab Yena.
“Bagaimana jika Yuri menolakmu?” Tanya Yujin.
“Sekarang aku mengerti kenapa kamu masih lajang,” kata Yena.
“Kenapa?” Tanya Yujin.
“Kata-katamu kejam,” jawab Yena, meraih bantal di sofa.
Yujin hanya tertawa dan dia melempar bantal lain ke arah Yena.
“Hyung, menurutmu antara kamu dan Hyewon, siapa yang akan menikah lebih dulu?” Tanya Yena.
“Tentu saja bukan aku,” jawab Yujin.
“Kenapa?” Tanya Yena.
“Entah bagaimana aku mulai berpikir kalau Hyewon akan memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Wonyoung,” jawab Yujin.
"Lalu mengapa? Belum tentu berhasil bukan?" Tanya Yena.
“Sekarang aku mengerti mengapa kamu selalu membutuhkan bantuan ayahmu dalam setiap kasus,” jawab Yujin.
“Kenapa?” Tanya Yena.
“Kata-katamu terlalu pesimistis dan jahat,” jawab Yujin.
“HEY!” Yena melempar bantal ke arah Yujin, dan mereka tertawa satu sama lain. Malam berlalu dan mengubah hari menjadi pagi yang cerah.
Yujin melemaskan otot-otot di tubuhnya dan dia bangkit dari tempat tidur dan membuka jendela kamar.
“Hei!” Kata Yena.
Masih mengantuk, Yujin memandang ke arah meja biliar.
“Ayo, turun,” kata Yena.
“Hei,” kata Hyewon, melambaikan tangannya.
“Yaa.” Jawab Yujin yang bergegas turun, sambil melambaikan tangan.
Yujin melihat teman-temannya sedang duduk di tepi kolam dan makan makanan ringan.
“Sejak kapan kamu akan datang?” Yujin bertanya ketika dia melihat Hyewon.
“Beberapa menit yang lalu,” jawab Hyewon.
Yujin membasuh wajahnya dengan air di kolam dan baru dia melihat Hyewon dengan jelas.
“Ah, calon suami Wonyoung,” kata Yujin.
"Hei!", Kata Hyewon.
"Kamu harus percaya itu, Hyung. Tidak ada orang yang tidak ingin menjadi teman Wonyoung ..." jawab Yena.
“Jangan sampai tersesat dengan bocah kaya ini,” kata Yujin sambil mengambil camilan dari Yena.
“Itu yang dia lakukan?” Tanya Hyewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy (Complete)
FanfictionYou dont needed genie , if you have a sugar daddy...