Lanjutan...
Gabriel menuangkan wine ke dalam gelas laura. didalam gelas laura terdapat obat perangsang
gabriel : laura minumlah
laura : ah baik (dengan perasaan tidak enak, tapi laura melawan perasaan itu)laura meminum wine tersebut. 10 menit kemudian, laura menjadi kepanasan entah efek obat perangsang itu sudah bereaksi. gabriel memperlihatkan reaksi laura dengan senyum miringnya.
gabriel : kau kenapa laura? (Tanya gabriel)
laura : entah badankku berasa panas, seperti ingin membuka pakaian ini.
gabriel : bukalah jika itu membuat mu tidak gerah.
laura membukanya satu persatu, hingga kini dihadapkan gabriel tidak ada benang sedikit pun ditubuh lauragabriel mendekatkan dirinya ke laura.
Gabriel : kau cantik laura (membisikan di kuping laura dengan suara bassnya)Laura yang hanyut dalam obat perangsang itu tidak mempedulikan ucapan gabriel. ia hanya ingin segera melakukan hubungan intim tersebut.
gabriel : laura sayang, bersabarlah aku akan segera memulainya. kau akan menjadi milikku selamanya.
laura : ah gabriel cepatlah, aku sudah tidak tahan. aku ingin segera melampiaskanny. (suara laura yang terbata bata karena gabriel masih menahannya)
gabriel tertawa puas melihat wanita yang ia ingin jebak sekarang sedang bertekuk lutut dihadapannya.gabriel memulai aksinya terlebih dahulu . mencium setiap inci dari muka laura tidak ada yang terlewat sedikitpun, turun ke leher lalu ke dada laura.
laura yang sudah makin naik, akhirnya menggoda gabriel dengan memainkan *nipples* yang membuat gabriel tidak tahan melihatnya. gabriel mencium laura dengan lembut, sesekali gabriel juga menggigit *nipples* laura yang sudah mengeras. Gabriel lalu memulai aksinya dengan kasar membuat laura mengeluarkan desahan, gabriel yanhg mendengar desahan laura semakin melanjutkan aksinya. lalu gabriel sampai dimana gabriel menghentikan aksinya.
Gabriel sengaja memberhentikan aksinya, karena laura sudah dalam ikatannya. Gabriel hanya ingin melihat wajah laura yang memohon agar segera melakukannya
Laura : "Gabriel" suara lembut yang laura yang sudah tak tahan akhirnya memohon supaya segera memuaskannya.
Gabriel Hanya melihat laura dengan senyuman miringnya lalu menarik laura dengan kasar, namun tanpa disangka laura yang hanyut dalam reaksi obat perangsang dan sudah mendapat klimaks obatnya tbtb menggoda gabriel dengan cara yang tidak disangka. laura memainkan nipples nya yang membuat gabriel tidak tahan.
Gabriel : aish berani sekali kau menggoda ku lauraLaura memainkan kedua nipplesnya, membuat gabriel langsung beraksi. Gabriel naik ke atas kasur lalu memasukan *gabriel cilik* yang sudah tegang ke dalam lobang kenikmatan
gabriel dan laura melakukan hubungan dewasa 💦💦💦🔥🔥🔥
laura yang masih terbaling lemah tak berdaya akibat baru pertama kalinya ia melakukan hubungan ini, ia pun langsung tertidur yang dibalut oleh selimut dan beberapa bercakan darah di selimut nya. lalu gabriel yang masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya, dan tidak sabar menunggu esok pagi.
Gabriel : kau tidak bisa lari laura dari ku, kau sudah terikat dengan ku. memang benar ya jodoh itu harus dijebak.gabriel yang sudah selesai mandi, keluar kamar mandi dan tidur disamping laura sambil memeluknya dan mencium keningnya "selamat malam cantik"
gabriel dan laura pun tertidur pulas hingga pagi hari dimana laura terbangun.
laura : aw kepalaku sakit sekali
laura : "laura melihat sekelilingnya, dan tersadar lalu teriak" ARGGGGGGGHHHH. "Melihat kesamping gabriel yang masih tertidur pulas"
laura : GABRIEL APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU, KAU MEREBUTNYA DARIKU!!! LELAKI BRENGSEK KAU GABRIEL!!!gabriel yang terbangun akibat teriakan laura. gabriel yang melihat laura sefrustrasi itu, lalu ingin menenangkannya.
gabriel : laura!! aku akan bertanggung jawab.
laura : kau brengsek gabriel, salah aku mempercayai mu!! aku benci kau gabriel!
laura pun memakai pakaiannya dan langsung pergi dengan tangisan. gabriel yang masih berada dalam kamar pun.
gabriel : kau tidak bisa lari dariku laura, aku sudah mengikat mu.
.
.
.
.
.
.
.
(Bersambung)
(Selamat Membaca😘)
KAMU SEDANG MEMBACA
This pervert is my husband!! (Revisi)
RomansaLaura damayanti perempuan cantik yang abis putus oleh kekasihnya merasa galau dan melarikan diri untuk pergi ke sebuah club malam di daerah kemang. Namun tanpa sengaja ia bertemu gabriel putra lelaki playboy yang mampu berganti wanita hanya dengan s...