Part 24

23.7K 776 28
                                    

Anggap aja ini Reyent saat baru lahir! 😊
Melakukan fotoshot.
Abaikan yang ciuman, bayangin Stella sama Reyent aja ya. 😆

___________________

Perum. Legenda Cibubur . . .

Hari yang telah di tunggu-tunggu oleh Reyneis Bastian Digantara akhirnya sudah tiba dan sudah terlewati. Sekarang Rey sudah bisa bernafas dengan lega. Dengan perjuangannya selama hampir 2 tahun ini, akhirnya Reyneis bisa menikahi wanita yang di idamkan selama ini. Wanita yang sudah bikin berubah. Wanita yang sudah bikin gila. Wanita yang sudah naklukin hatinya.

Rey masih tidak menyangka bahwa dirinya baru melakukan resepsi pernikahannya dengan Stella Anggraini. Wanita yang dia tolong satu setengah tahun yang lalu. Wanita ONS-nya dua tahun yang lalu. Akhirnya selesai sudah hari yang Rey tunggu-tunggu. Kini Reyneis Bastian Digantara yang biasa di sebut Playboy cap kadal, sudah resmi menjadi seorang suami dan seorang ayah. Lega rasanya. Sekarang tinggal Honeymoon ke luar negeri. Rencananya Rey ingin honeymoon ke UK.

Stella Anggraeni pun merasakan hal yang sama. Stella bisa bernafas lega saat ini. Akhirnya Reyent putranya memiliki Ayah, putranya akan bahagia. Ia tidak mau kesedihannya menular ke putranya. Kini Stella tidak takut lagi jika putranya nanti akan di ejek oleh teman-temannya jika besar kelak. Stella merasa selama empat hari berturut-turut ini ia seperti masih bermimpi. Masih tidak percaya jika dirinya yang menikah kemaren.

Ya, Rey dan Stella sudah kembali ke Jakarta, hari besarnya sudah selesai. Sore ini Rey dan Stella sedang berkumpul di ruang keluarga bersama Nancy, Roni, Ruslan, Darmi, dan juga kakak-kakaknya Rey. Ruslan dan Darmi di suruh menginap sehari apa dua hari di rumah Nancy. Mereka sedang bersantai sembari menyaksikan acara TV, dengan di temani teh hangat, cemilan martabak telor dan martabak manis. Ada juga cemilan kering seperti keripik atau kacang.

Reyent baru bangun dari tidurnya, dia berada di pangkuan Stella, sembari mengenyut dot yang berisi susu formula. Rey duduk di sebelahnya Stella. Seraya merangkul pinggang Stella.

Reyent melepas dotnya, ia beranjak bangun dari pangkuan Stella. Reyent clingak clinguk, mungkin mencari sepupunya, yang tidak lain adalah Mawar, Bunga, Gebral, dan Gevral. Reyent beronta ingin turun. Stella menurunkannya. Reyent berjalan menghampiri Ruslan kakeknya. Reyent mengulurkan kedua tangannya minta di gendong.

Semua orang yang ada di ruang keluarga pada terkekeh melihat tingkah Reyent. Ruslan pun mengangkatnya dan dipangkunya. Reyent kelihatan lagi lesu, mungkin karena baru bangun tidur, kelelahan juga.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HE'S MY SON ✓ SELESAI [ END ] // SUDAH DI TERBITKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang