_____________
Basil Street, LondonDi sebuah kamar di atas ranjang king size, ada sepasang pengantin baru yang masih terlelap nyenyak. Terlihat keduanya sedang memeluk putra mereka. Pintu terbuka dengan pelan, seperti ada orang ingin masuk. Ternyata Revy Jenyse Dingantara yang membuka pintu kamar Reyneis dengan pelan. Ia mengendap-ngendap menyelinap masuk seperti maling. Revy ingin menculik Reyent, ya menculik mau ia bawa jalan-jalan ke mall. Kebetulan Reyent sudah bangun, cuma Reyent diam saja mengamati wajah Mimi-Pipinya yang terlelap dengan tenang. Reyent berceloteh sembari mengenyut empeng-nya. Revy memanggilnya.
"Reyent sini ikut Ate jalan-jalan sama Uncle!" Bisik Revy pelan, supaya tidak membangunkan Rey dan Stella. Mendengar bisikan Revy, Reyent beranjak bangun. Memang hari sudah mulai gelap, jam menunjukan pukul enam lewat lima belas menit, waktu London. Revy memutuskan mengajak keponakannya jalan-jalan atau cari makan di luar.
Revy keluar dari kamar Rey dengan Reyent yang berada di gendongan-nya. Revy meminta tolong sama Lia untuk memandikan Reyent dan menyiapkan barang-barang Reyent yang mau di bawa. Revy menghubungi Aloyseus kekasihnya, tadi Aloyseus pamit kerumah temannya sebentar karena ada urusan. Revy juga menghubungi Alexis. Ia memberi tahu bahwa Rey sudah berada di UK.
Alexis sedikit tidak percaya kalau Rey berada di UK saat ini. Karena semenjak mereka putus tiga tahun yang lalu, Rey tidak pernah memberi kabar, tidak pernah ke London lagi. Tapi Alexis sering menanyakan kabar Rey dari Revy. Alexis juga tau jika Rey sudah menikah. Alexis biasa saja, malahan memberi ucapan selamat. Alexis ingin bertemu Rey walau hanya sebentar. Tentu saja Revy yang mengatur rencananya.
Revy mengirim pesan sama Rey, jika Reyent ia culik. Ia bawa jalan-jalan keluar sebentar.
"Sudah siap belum Mba?" Tanya Revy pada Lia.
"Sudah vy!" Lia memang memanggil Revy dengan nama saja, karena Revy tidak mau di panggil Nona. Apa lagi umurnya lebih tua Lia cuma beda dua tahun.
Mereka sudah berada di dalam lift, Reyent yang berada di gendongan Revy berceloteh. "Mii-miii!"
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S MY SON ✓ SELESAI [ END ] // SUDAH DI TERBITKAN
Romance🔞Warning🔞 Reyneis Bastian Digantara pria remaja berusia 20 tahun, dia seorang Playboy. Suka gonta ganti pasangan, dia hobby pembalap mobil, pembalap motor, memiliki Club, dan juga Caffe. Kadang juga dia suka photographer jika ada orang yang mau...