Bruuuk..
Seseorang bertabrakan dengan sulbbi, sulbbi jatuh diatas tubuh seorang laki-laki yang bertabrakan dengannya.
"Astazim.. "sulbbi langsung bangkit dari atas laki laki itu.
Sudah sulbbi rasakan bahwa laki laki itu mempunyai badan tegap kekar seperti dinovel novel yang ia baca.
"Ehh anjing,jauh jauh sana lo"ucap lelaki itu yang sulbbi tau namanya Raffa,sahabat kakaknya,walaupun tidak tau tentang kakaknya sulbbi tetap saja tau,ya walaupun tidak semuanya.hanya sedikit saja.
Raffrasi prayoga Hutomo
Cowok dengan penampilan urakan,rambut acak-acakan, dan jangan lupakan kegantengan nya yang membuat semua cewek yang melihatnya akan menampilkan senyum termanisnya.
Badan tegap kekar dan elegan,mata coklat hazel yang membuat semua ingin berlama lama memandangnya itu menatap sulbbi tajam,seakan akan itu kebencian dari matanya.
"Dihh paan sih lo"Ucap sulbbi kesal, bagaimana pun dirinya tidak salah, yang salah adalah laki-laki didepannya, andai saja laki-laki itu pokus, pasti Raffa dan dirinya tidak akan saling menabrak dan saling jatuh menimpa seperti tadi.
"Duhh baju gue kena sama si buluk, bisa ikutan buluk juga kek nya ini baju gue"ucap raffa dengan mengkibaskan tangannya di seluruh baju seragam nya.
Raffa memang sudah tau dengan si buluk sulbbi, karna teman-teman nya selalu menceritakan tentang sibuluk peringkat Terakhir itu,jadi oleh sebab itu raffa membencinya dengan terang-terangan walaupun sulbbi tidak ada salah padanya.ntahlah ia sangat benci aroma aroma keburukan seorang wanita.
Sulbbi menundukan kepalanya,dia tidak berani untuk melihat raffa si most wanted itu, walapun sulbbi tau dia tetap saja tidak tertarik dengan raffa si most wanted tertampan itu.
Laki-laki itu menyipitkan matanya untuk melihat name tag dari bajunya,oh dan oh ternyata namanya sangat bagus, tapi wow banget dengan orangnya yang super buluk ini ya ampun.
"Mayra sulbbi haffsania, nama lo bagus tapi muka lo buluk..hahaha"ucap raffa yang diakhiri dengan tawanya,sulbbi mendongak dan menatap nya penuh arti.
"gapapa buluk, yang penting punya duit"sombong sulbbi,raffa yang sedang tertawa seketika terhenti.
Setelah mengucapkan itu sulbbi meninggalkan raffa yang mematung dengan mulut yang menganga,sungguh tidak percaya bahwa si buluk kaya_pikir raffa
Yang Raffa lihat sangat menjijikan,mana ada orang kaya bermacam buluk kek dia,apakah dunia begitu sempit padanya kah tuhan?!huh memusingkan.
"apa sibuluk punya duit, hha gak percaya gue"ucap raffa mulai normal kembali.
"ah udah ah bodo,mau dia kaya kek mau dia parkir kek,yang buluk mah tetep aja yang buluk"
__
Setelah sulbbi berdebat dengan cowo urakan itu, dia memasuki kelas dengan kesal,dia datang terlambat dan lagi-lagi dia di hukum oleh pak subrata yang memang guru itu lumayan killer, tapi semua siswa terbiasa memanggilnya dengan sebutan pak rata Karna telat 15 menit, sulbbi tidak mengikuti pelajaran sampai jam nya habis,ricis teman hanya menghembuskan nafas dengan berat,walaupun ricis cantik tapi peringkat dan kelemotannya sama seperti sulbbi.
Tapi sulbbi dan ricis sama-sama tidak mengetahui bahwa dirinya sangat lah bego, sebego-begonya ayam tangga gue tapi ayam tetangga gue selalu ingat makan, dan bertelur disarangnya_yaelah kenapa jadi curhat gue 😩
KAMU SEDANG MEMBACA
Buluk? Bodo Amat
Подростковая литература[•ON GOING]_Hati hati cerita semakin rumit!! "𝙶𝚊𝚙𝚊𝚙𝚊 𝚋𝚞𝚕𝚞𝚔 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚗𝚝𝚒𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔 𝚍𝚞𝚒𝚝" Rasanya sejuk seperti angin. Dan menyakitkan seperti jarum. Kisah Mayra sulbbi haffsania, gadis yang belum pernah ditemukan dinovel...