one

2.4K 83 0
                                    

"pagi ma,pa!!"teriak seorang gadis dari atas tangga memecahkan keheningan dimeja makan keluarga besar itu.

Dengan baju yang sudah lengkap melekat ditubuhnya yang pas,ya walaupun ia tak seindah gitar spanyol.alias tepos.

Mama dan papa nya tersentak oleh panggilan dari putrinya,mereka langsung menoleh ke arah sumber suaranya,tersenyum lebar kearah gadis culun itu.

"pagi juga sulbbi sayang, ayo sarapan nak"ucap mama nya yang bernama sania itu mempersilahkan.

dengan secepat kilat gadis yang dipanggil sulbbi itu,berlari kearah meja,makan dan duduk berhadapan dengan papanya.

Sulbbi emang gadis yang sangat luguh dan polos,jadi tidak heran kalo semua mengejeknya,membullynya atau mencibirnya,jadi terkadang sulbbi selalu marah ketika dirinya di hina dan di caci-maki di depan semua manusia manusia, tetapi dengan baik hatinya ia tidak pernah mencaci balik.baginya tidak ada gunanya berurusan dengan mereka jika akhirnya mereka akan minta maaf sendiri,biarkan saja mereka senang di atas penderitaan orang lain sepuasnya, tapi jangan harap orang itu akan memaafkan kembali yang telah dia torehkan sendiri kepada sulbbi. Jika itu nyata ataupun fiktip yang pasti ia begitu.

Penampilan sulbbi memang tidak pantas,rambut yang di kepang dua, wajah yang penuh jerawat,hidung yang pesek tambah lagi dirinya pake kacamata bulat dan besar,dan gigi yang gini kedepan, semakin menambah kejelekannya, tapi sulbbi tidak memperdulikannya.dan gengsi bukan lah sulbbi toh sulbbi juga manusia ciptaan tuhan, untuk apa dirinya membenci dan tidak suka dirinya sendiri.itu sama saja tidak menerima titipan dari sang kuasa.

Tidak hanya di luar saja, sulbbi juga selalu dapat hinaan itulah inilah dari kakak laki lakinya,ntah itu dirumah atau pun diluar sekalipun,itu akan tetap sama,saat panas atau pun hujan tidak ada kata tulus atau lembut dari mulut dingin kakaknya.sepertinya ia sangat buruk lebih buruk Dimata mereka,sampai sampai kakaknya pun ikutan dalam dunia buluknya ini.
Percaya atau tidak ada kata baik untuk membicarak kakaknya,begitu pahit mengingat yang sudah sudah.berbeda dengan mama dan papanya yang selalu disampingnya saat bahagia ataupun sedih.akan tetap sama menyayanginya!!.

Papa sulbbi punya perusahaan di paris jadi oleh sebab itu papa dan mama nya jarang dirumah,sulbbi sangat bangga mempunyai keluarga yang masih kumplit kek harapan fakboy itu, jadi tak heran jika mereka akan keluar masuk negara lain dan negara kelahirannya. membiarkan semua apa saja yang mereka perintahkan kepadanya dia akan menurutinya itu bukti bahwa dirinya sangat sayang pada kedua orang tuanya itu,tapi ada juga yang sulbbi tidak suka dalam hidupnya disaat yang sempit itu orang tuanya membicarakan bahwa ia harus cantik didepan semua orang,ah atau yang pasti membenah diri,percaya atau tidak ia tidak ingin semua itu,ia hanya ingin bahagia dalam apa adanya bukan ada apanya.walau dipaksa sekalipun.

Jadilah selalu membuat mereka terheran heran dengan anaknya yang satu ini,tapi biarlah sesuka hatinya,toh dia juga punya keinginan, jadi untuk apa memaksa anak nya jika anak nya akan menolak secara mentah-mentah kek daging.

"kamu pengen selai rasa apa nak? "tanya sania mama sulbbi, sulbbi barusaja akan menjawab pertanyaan mama nya tapi terpotong oleh seroang kakak yang baru saja duduk di sebelahnya dengan muka datar bak tembok anti cat nodrop.

Tepat sekali itu kakak laki-laki nya sulbbi,febro abimanyu namanya, pantas kan dengan orangnya? Yang sangat dingin dan sifat monster .
tapi berbeda dengan wajahnya, bisa dibilang febro itu ganteng bahkan gantengnya kelebihan berbeda dengan sulbbi.

Ya iyalah bege kan sulbbi wanita mana ada wanita ganteng iwh,kagak ngotak!!.

"si buluk aja yang ditanya, Aku nggak gitu"tanya nya dengan nada dingin,senyum evilnya menghias diwajah tampan arogan itu.

Buluk? Bodo AmatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang