•2 affection (?)

135 25 23
                                    

Telah di Revisi

Memperbaiki typo, sedikit penggunaan
Bahasa dan penambahan  media gambar.
.


Jika dilihat dan dicermati Yoongi adalah orang yang keras kepala,tidak peduli dengan sekitarnya meski pun angin topan,banjir,gempa bumi datang secara bersamaan. namun bisa diulang berapa kali untuk diucapkan Yoongi adalah orang yang diam diam memperhatikan,menjaga,menyayangi dengan caranya tersendiri tanpa orang lali ketahui.

Baru saja Yoongi dan Yoonsa keluar dari kamar mereka disana ada Jin,Namjoon, dan taehyung disana sedang menonton dan memakan camilannya. Namjoon menoleh baru saja dia ingin bertanya kemana Yoongi pergi dan membawa Yoonsa,sudah dijawab dahulu oleh Yoongi.

"Aku dan Yoonsa akan membeli barang keperluannya" Sepertinya Taehyung dan Jin sepertinya tertarik dengan tujuan Yoongi.

"hyuung aku mau ikut,aku bosan"rengek taehyung,jika orang lain yang melakukannya Yoonsa akan muntah disaat yang sama pula,namun ini seorang Kim taehyung ah siapa yang tidak terpesona dengannya.

"yasudah ikut saja, Jin hyung kau ingin ikut?"tanya Yoongi

"Ayo aku bosan juga,oh ya Namjoon kau jangan lupa ke agensi"kata Jin mengingatkan namjoon. Baru namjoon ingin menjawab perkataan Jin tiba tiba ada suara nyaring yang baru datang, sebenarnya ini Dorm atau hutantempat para monyet tinggal?Yoonsa perlu menyesuaikan keadaan ini.

 Baru namjoon ingin menjawab perkataan Jin tiba tiba ada suara nyaring yang baru datang, sebenarnya ini Dorm atau hutantempat para monyet tinggal?Yoonsa perlu menyesuaikan keadaan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"HUAAA,YOONGI HYUUNG AKU IKUUUT!" seru jungkook yang datang bersama Jimin dan Hoseok,Yoonsa melihat Jimin dan Hoseok yang sepertinya sudah bersiap siap pergi,mungkin ke agensi juga.

"ya! tidak boleh kau pergi ke agensi kookie-ah"suara Jimin yang tidak terima jika Junggkook kabur.

"ah iya kau ke agensi jungkook,sayag sekali padahal kami akan mengunjungi pabrik susu pisang"ledek Taehyung kepada Jungkook yang sekarang sudah seperti monyet yang mendengar kata pisang Jungkook langsung membulatkan matanya yang sudah belo.

"ah jin hyuung aku ingin ikut yoongi hyung"rengek Jungkook.

namun sayang kali ini permintaan sang Maknae tak dapat terpenuhi kali ini. Bagaimana pun juga perkerjaan itu nomor satu,namun susu pisang lumayan mampu menggoyahkan segalanya.

"yasudah taehyung,dan jin hyung cepat bersiap siap,aku dan yoonsa ke mobil duluan"

Melihat yoongi yang sudah berjalan dahulu yoonsa mengikutinya namun sekali lagi dia berhasil mendapatkan mata jiimin yang tertuju padanya,mata yang sangat tajam dan meneliti dan yoonsa tidak menyukainya. Yoongi sudah duduk dikursi mobil,sedangkan Yoonsa duduk di jok belakang.

"mengapa kau duduk dibelakang?"Tanya yoongi,ah yoonsa tidak menyukainya apapun yang dia lakukan selalu saja ditanya oleh yoongi.

"jin oppa atau taehyung oppa akan didepan,memangnya kenapa?" yoongi hanya menggeleng menandakan jawaban 'tidak apa apa'

MiddleMist Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang