•3 hoseok he's fun

124 27 9
                                    

TELAH DIREVISI

[Bertahap ya gais maklum]

.

"Dia adikmu, tapi kau pria dewasa"ucap namjoon.

"Lalu masalahnya? "Tanya yoongi yang sekarang ikut duduk disofa dan memainkan ponselnya, hoseok dan jin yang berada di dapur diam dan memperhatikan namjoon dan suga, sedangkan jungkook yang baru saja menuangkan jus ikut melihat kejadian tersebut.

"Yoonsa gadis 16 tahun dan kau pria dewasa berumur 26"Yoongi menrauh ponselnya di sofa.

"Eoh, kenapa dia adikku"ucap yoongi lagi.

"Tapi hal tersebut sangat tabu"ucap namjoon dengan bijak. Karena ada bau bau percikan perdebatan hoseok ,jin dan jungkook pindah kemeja makan agar lebih jelas menguping pembicaraan yoongi dan namjoon, dan sialnya kali ini dengkul hoseok terbentur dan harus menahan sakitnya.

"Jadi yoonsa akan tidur dimana?"

"YA! JIMIN KEMBALIKAN NITENDOKU"

Astaga monyet monyet itu kembali lagi dengan lincahnya jimin melewati sofa, meloncati meja, memutari yoongi dan namjoon yang tadinya sedang berbicara intens, benar benar mereka merusak seuasana.

"Astaga hyung kau merusak suasana"panggil yang jungkook kepada taehyung dan jimin yang masih berebut nitendo.

"Memangnya ada apa? "tanya jimin.

"Ah kau berisik sini dulu nanti kami ceritakan"kata hoseok dan perintahnya dijalani. Taehyung yang masih kesal karena Jimin yang masih memainkan nitendonya meneguk jus milik jungkook.

"Ya! Hyu.... "

"Psssst... "Ucap hoseok jin dan jimin bersamaan.

"Ya tuhan kuki salah apa:("

"Bagaimana ruangan samping kamar jin hyung? Disana kosong "ucap namjoon.

"Besok akan ku hubungi orang agensi untuk kamar yoonsa"ucap Yoongi yang sambil masuk kekamarnya.

Errrrr, suasana yang sangat akward sekarang. Manusia manusia tak berfaedah tadi menghampiri Namjoon hyung.

"Wah namjoon apa yoongi marah? "Tanya jin, Namjoon mengangkat kedua bahunya menandakan dia tak tahu.

"Apa jangan jangan ada Brother sister complex disini"ucapan hoseok sepertinya terlalu lebay sehingga mendapat tatapan dari member lainnya.

"Hyung jangan kotori pikiran kookie yang polos"ucapan maknae ini kembali mendapat toyoran dari para hyungnya.

"KOOKIE salah mulu"

"Aiiissh kalian sedang membicarakan apa sepertinya sangat serius"kata Jimin sambil memberi nintendo kepada sang pemiliknya.

Oke member yang lainnya sudah pusing dengan si bungsu ditambah jimin. Mereka meninggalkan dua manusia itu diruang tengah.

"Ya! Mengapa kalian pergi? Jungkook memangnya ada apa sih? "Tanya Jimin heran.

"Ah pendengaranmu seperti kakek kakek"

"Cepat ceritakan nanti kubelikan susu pisang"tawar jimin.

"Aku bisa membelinya sendiri"kata jungkook, bahkan uang pemotretan jungkook saja bisa membeli susu pisang sampai pabrik sampai tetek bengeknya.

"Ku belikan kau sekardus ditambah kinderjoy deal? "Ah kali ini sepertinya Jungkook tertarik dengan ini lumayan menghemat uang dan tenaga.

"Deal"

MiddleMist Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang