Sambil baca perhatiin ceritanya ya..
Klo difikir logika bakal ketebak kok
Alurnya, ada yang janggal tapi bukan hatiHehe.
Soalnya hatiku buat Jimin:')
Canda Jimin:v
Appa tidak jahat, cuman tuhan memberinya sedikit perbedaan antara eomma dan appa.
Tapi mereka salah mengambil keputusan...•min yoonsa
Los angles 08.30
Jinyoung memperhatikan wajah Yoonsa yang tegang selepas pesawat mendarat.
Lalu Jinyoung menjentikkan jarinya, dan Yoonsa terlihat bingung banyak orang yang sedang berlalu lalang langsung mendekati dirinya dan Jinyoung.
"Tugas kalian selesai, sisa nya aku yang atasi. Terimakasih bantuannya, silahkan cek ponsel kalian mengetahui tugas berikutnya. Sampai jumpa"ucap Jinyoung, orang yang berkerumun itu bisa dibilang ada sekitar 16 orang pun langsung mengecek ponsel mereka masing masing.
"Mereka siapa?"tanya Yoonsa kepada Jinyoung yang sedang membantunya menaiki mobil.
"Ah, agen rahasia"
"Lebay, agen rahasia darimana, lalu setelah ini apa yang mereka lakukan selanjutnya"tanya Yoonsa penasaran, Jinyoung menutup pintu mobil lalu berputar dan duduk di bangku supir.
"Kau tidak pernah melihat film action?ini Hollywood lho"ucap Jinyoung semangat sambil memakai kacamata,astaga manusia ini sangat menyebalkan.
"Aku tahu, bahkan aku sangat menyukainya. Makanya aku bertanya karena penasaran"ucap Yoonsa yang sepetinya sudah mulai beradaptasi dengan Jinyoung.
"Namanya agen rahasia, maka apa yang mereka lakukan adalah rahasia"ucap Jinyoung lalu tertawa receh.
"Dasar pelit"
"Ngomong ngomong, apa kau tidak takut denganku?"tanya Jinyoung yang membuka sebentar kacamatanya lalu melirik Yoonsa yang hanya menaikkan sebelah alisnya.
"Ya, kau percaya semudah itu denganku? Padahal aku bisa saja orang jahat yang memang ingin menjualmu,bagimana? Mengapa kau tidak butuh penjelasan lebih tentang aku?"tanya Jinyoung.
Sebenarnya Yoonsa malas membahas ini, Yoonsa memalingkan wajahnya lalu menatap jalan melalui jendela mobil.
"Aku tidak tahu, sekarang aku tidak mempercayai siapapun. Dan lagi pula keberadaan ku pun tidak penting bukannya? Jika terjadi sesuatu padaku, itu tidak akan mengubah susunan tata Surya kan?"
Jinyoung merasa tersentuh dengan jawaban Yoonsa barusan. Jinyoung sudah mengawasi anak bosnya ini, ia pun mengetahui apa yang terjadi pada Yoonsa, saat mafia mengeroyok Yoonsa dan Jungkook pun Jinyoung berada Disana, ia terlambat.
Jinyoung sangat panik saat Yoonsa dan Jungkook tiba tiba terbaring begitu saja di gang sepi. Ia pun langsung menelfon ambulans dan tidak menelfon polisi.
Agar berita ini tidak menyeruak kemedia.
Jinyoung memberhentikan mobilnya dan memparkirkan dipinggir jalan, Yoonsa mentap jinyoung heran.
"Apa yang kau lakukan?"
Jinyoung memberikan ponsel kepada Yoonsa agar ia melihat sesuatu, Yoonsa melihat kumpulan berita tentangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MiddleMist
Fanfiction[TAMAT][⚠️Halu Content] Cinta lagi lagi membuatnya hancur, Park Jimin. Kau bisa mendengarku? "Cinta itu ada, tapi waktu yang menelannya seakan tak ada" Percayalah tidak ada luka abadi bagi kita, jika aku penyebab lukanya maka aku sang penyembuh. ki...