Punten mas mas, mba mba silahkan di vote hehe, bikin cerita itu ga mudah silahkan berpartisipasi lebih dalam cerita ini.
Makasih:)
Gamaksa sih, hehe.
.
Bukankah hidup itu adil?jika kemarin aku berada dibawah, sekarang tidak akan kubiarkan kau diatas. Karena bukan hanya kamu yang bisa mendapatkannya.
Mari kita lihat, aku akan menyentuh tangannya didepanmu, aku akan mengambil alih dirinya.
UPS, sepertinya aku lupa.
Sejak awal dia sudah mengingatku lebih dahulu..
Jadi untuk apa kau tetap bersikeras merebutnya kembali?
.
2 Minggu setelahnya.
"Ya!jangan lari lari nanti jatuh..astaga kembalikan bolanya padaku"ucap Jinyoung yang bersama Yoonsa di halaman rumah yang besar ini.
"Kau bisa lihat aku tidak apa apa"ucap Yoonsa lalu sudah mengambil ancang-ancang melempar bola basket kepada Jinyoung.
Dan jinyoung berhasil menangkapnya, lalu datang mobil sedan hitam. Appanya keluar dari sana dan bersama istrinya.
Yoonsa berlari ke arah mereka, Jinyoung pun menyusulnya.
"Eommaaa.."
Brugh
Lalu Yoonsa menghamburkan dirinya dalam pelukan eomma tirinya itu, Jinyoung tidak kaget lagi, sejak pulang dari rumah sakit mereka terlihat mempunyai hubungan yang lebih baik.
'tapi apa alasannya?'
.
"Kau ingin kembali berkerja? Sebenarnya apa yang kurang disini? Ada yang kau inginkan?"tanya Appanya mendengarkan keinginan Yoonsa kepada Appanya.
Ia meminta menerima kontrak berkerja bersama dengan bighit.
"Disini sangat menyenangkan, tapi aku bosan hanya seperti itu"ucap Yoonsa lalu membanting tubuhnya diatas sofa.
"Aku tidak bisa membiarkan kan mu kembali kesana sendirian, terlalu banyak orang yg menyakitimu karena hal sepele"ucap appanya, lalu Hyerin menaruh teh yang ia buat untuk keluarga kecilnya, sebagai seorang istri dari suami yg terpandang ia terlihat sangat hati hatu dalam pergerakan nya.
Cara bicara lembut, langkah yang anggun, benar benar seperti seorang ratu.
"Bukannya aku memiliki Jinyoung?!, Dan dia bilang aku memiliki teman disana.."ucapnya semangat, lalu mereka menatap Jinyoung. Jinyoung hanya terkekeh.
Astaga dia kena lagi..
.
Seoul, airport 08.31
Yoongi terlihat menjemputnya, Yoonsa datang bersamaan dengan Jinyoung. Terlihat banyak wartawan yang menunggu, berita ini sudah menjadi trending diatas sejak 3 hari yang lalu hingga sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MiddleMist
Fanfiction[TAMAT][⚠️Halu Content] Cinta lagi lagi membuatnya hancur, Park Jimin. Kau bisa mendengarku? "Cinta itu ada, tapi waktu yang menelannya seakan tak ada" Percayalah tidak ada luka abadi bagi kita, jika aku penyebab lukanya maka aku sang penyembuh. ki...