•6 Yoonsa? Taehyung?

78 20 9
                                    

Yoonsa duduk disofa sambil menghabiskan susu yang saat makan tadi tidak disentuhnnya sama sekali, bisa dibilang susu hal yang sangat yoonsa hindari. Jin menghampiri yoonsa dan ikut duduk disebelahnya.

"boleh ku ganti channelnya sebentar?"

Pinta Jin pada yoonsa,yoonsa memberikan remote televisi kepada Jin. Setelah beberapa channel televisi ia ganti ganti karena tidak ada yang sesuai,akhirnya tangannya berhenti menekan tombol karena perhatiannya terenti pada sebuah channel berita.

Beberapa hari yang lalu seperti yang kita ketahui ,Boyband korea yang sangat terkenal keseluruh dunia yakni,Bangtan Soyeondan. Beberapa wartawan mendapatkan berita ada seorang wanita yang bersama mereka.. dapat kita lihat pada gambar liputan ini perempuan tersebut memakai masker dan bergandengan dengan oleh kapten rapper bangtan sonyeondan yakni min yoongi atau yang kita kenal dengan nama panggung SUGA.

"YA!NAMJOON LIHAT INI"

panggil Jin kepada namjoon yang masih duduk di meja makan dengan beberapa kertas ditangannya,sepertinya dia sedang latihan rap disana. Mendengar anak buahnya eh tepatnya hyung memanggilnya Namjoon menghampirinya.

"ada apa?"Tanya namjoon yang baru datang menghampiri jin.

"lihat"

"Sudah kuduga,sepertinya kita harus bahas ini dengan papa bear dan manager sejin"ucap namjoon.

"dan sepertinya kita cepat atau lambat harus memberika yoonsa pada publik,klarifikasi"lanjut namjoon,Yoongi yang lewat menghampiri mereka.

"klarifikasi apa?yoonsa yang benar saja aku tidak setuju"tukas yoongi tidak setuju.

"tapi kita harus melakukannya,kau tidak boleh egois suga"ucap namjoon memberi penegasan pada yoongi.

"apa kau tidak memikirkan dampak pada yoonsa?yang benar saja,aku tidakingin menunjukkannya pada publik"Yoongi masih tetap dalam pendapatnya.

"kami memikirkan itu juga yoongi,tapi cepat atau lambat publik akan mengetahuinya juga. Selagi kita dapat menjaga yoonsa hal negatif seperti di pemikiranmu tidak akan terjadi"

kini Jin memberi pengertiannya juga kepada suga. Yoonsa hanya duduk diam melihat member bangtan yang sedang berdebat didepannya.

"tidak tetap tidak,Yoonsa masuk kamar sekarang!"yoongi menarik tangan yoonsa dan masuk kekamarnya.

.

"oppa menurutku benar apa yag dikatakan oleh namjoon oppa dn jin oppa,karena jika makin ditutup tutupi bukannya membuat mereka tambah curiga?"yoonsa memberikan pendapatnya kepada kakaknya.

"kau tidak tau apa apa tentang itu,lebih baik kau tidur badanmu sedang sakit"Yoongi keluar kamar dan mengunci pintu kamarnya tersebut.

"YA!OPPA MENGAPA KAU MENGUNCIKU?ASTAGA KAU SUDAH GILA?"

Namun percuma sja yoonsa berteriak,tidak akan dibukakan oleh Yoongi.

.

07.32 kst. Bighit entertaiment.

Bangtan sedang rapat sekarang,wajah para member sangat tegang terutama maknae line. Mereka melihat para hyungnya yang sepertinya sedang diam diaman.

"taehyung kau tahu mereka kenapa?"tanya jimin kepada taehyung.

"entah,mungkin karena masalah uang membeli daging untuk makan malam"ucap taehyung asal,ternyata bukan maknae line saja yang tidak mengetahui bahwa mengapa Namjoon jin dan yoongi diam diaman dan seperti ada peperangan darah dingin disini. Hoseok pun tidak mengetahuinya,ia tetap memainkan ponselnya walau keadaan sudah seperti peperangan dunia versi ke tiga.

MiddleMist Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang