•19 He become Monster!

50 14 36
                                    

JADI PART INI HANYA UNTUK MEMENUHI KEAFDOLAN CERITA.


JUST FUN GUYS.


WARNING⚠️


Yoonsa duduk di teras depan dengan secangkir susu hangatnya,ia menunggu Jungkook dan Jimin pulang. Mereka tidak tahu pergi kemana  malam malam begini,Sebenarnya jika tidak ingin meminta maaf pada Jimin ia tidak akan menunggu di teras dan dihampiri angin dingin seperti ini.

Yoonsa menggosok-gosok tangannya,lalu sebuah Jaket menyelimuti pundaknya.

"Disini dingin masuklah"

"Ah,aku ingin mencari udara"

"Bodoh,kau akan sakit. Masuklah"Taehyung sangat kesal dengan Yoonsa ini sudah menginjak jam 1 malam ia masih saja duduk di depan teras.

Ini sudah mau 2 hari Jimin dan Jungkook tidak kembali ke drom,awalnya Jimin saja yang pergi dua hari yang lalu. Dan Jungkook menawarkan dirinya untuk mencari Jimin dan mereka sekarang tidak ada kabar.

"Yoonsa kami semua juga khawatir,tapi Jimin dan Jungkook sudah besar mereka bisa menjaga dirinya"ucap Seokjin yang menghampiri Yoonsa.

Setelah beberapa kali dibujuk,Yoonsa akhirnya masuk kedalam kamarnya. Dan member lainnya juga sudah sangat lelah menunggu dan mereka memilih untuk ikut tidur.

.

02.12 kst.

Yoonsa membuka pintu kamarnya melihat Jungkook dan Jimin yang baru pulang,Jimin yang dibopong oleh Jungkook terlihat seperti orang tidak sadar.

"Jungkook oppa,ada apa ini"tanya Yoonsa sambil membantu Jimin kedalam kamarnya.

"Entah,palaku pusing. Jangan bangunkan yang lain..ah tidak dia meminumnya juga. Yoonsa palaku pening,aku akan ke kamarku dahulu"

Jungkook meninggalkan Yoonsa yang masih didalam kamar Jimin,Yoonsa mencium bau alkohol yang sangat menyengat.

"Astaga apa semua laki laki seperti ini?"


Yoonsa melepas sepatu Jimin dan kaus kakinya dan membenarkan selimut untuk menyelimuti Jimin. Dan berjalan kembali ke kamarnya..

"Jangan tinggalkan aku"Yoonsa menoleh saat tangannya sudah membuka kenop pintu.

Jimin bangkit dari tidurnya, dan menghampiri Yoonsa dengan badan sempoyongannya. Yoonsa merasakan hal buruk akan menghampirinya,astaga ia langsung Keluar dari kamar Jimin.

Namun usahanya gagal.
Jimin berhasil kembali menarik tubuh Yoonsa kedalam kamarnya, dan mengunci pintu kamar tersebut.


Yaampun gue ga jago jago amat,tobat lah gue yatuhan-author.

"Apa?apa yang kau lakukan?!"

Ucap Yoonsa yang berteriak,Jimin langsung membekap mulut Yoonsa.


"Hmm?jangan keras keras. Nanti yang lain bangun" ucap Jimin, ah ini bukan Jimin ini terlihat seperti monster. Yoonsa berusaha melepaskan diri dari Jimin,namun Jimin mendorongnya ke dinding kamar hingga tubuh Yoonsa terbentur ke dinding.

MiddleMist Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang