•11 Cemburu?

79 21 11
                                    

Demi kenyamanan bersama
Setiap bab akan hanya ada
1,5k kata saja.

Agar tidak terlalu banyak,dan kalian santai membacanya:)

Selamat berhalusinasi

.



"Apa kau menyukai diantara mereka?"

Yoonsa tersedak minumnya,lalu menatap papa bear.

'astaga pertanyaan macam apa ini Yoonsa.

"Mereka semua baik,aku menyukainya"Papa bear tersenyum mendengar tutur keponakannya,lalu menepuk pundak Yoonsa dan mengajaknya pulang. Yoonsa bernafas lega semoga tidak ada pertanyaan pertanyaan seperti itu dihari lainnya.

Yoonsa inginnya pulang ke drom,mumpung masih siang. Ia bisa belajar di rumah,namun papa bear menitipkannya pada Taehyung.

.



12.23 kst,Bighit entertaiment

Yoonsa duduk di aula,tempatnnya para anak bighit santai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yoonsa duduk di aula,tempatnnya para anak bighit santai.namun jam segini sangat sepi yoonsa hanya duduk sambil memainkan ponselnnya,duduk,berdiri,berjalan,duduk,lalu memainkan ponselnya lagi.

ayolah,mereka seperti aku dahulu saat menjadi armyucap yoonsa yang membuka instagramnnya diponsel lamanya,namun muncul postingan Angkasa,kalian ingatkan siapa angkasa(?)

Gambar yang menunjukkan pria bersenyum yang sangat manis ,memiliki mata yang mungil sambil memegang pialanya diatas sebuah podium di tempat kuliah ternama,yoonsa membuka kolom komentar yang memberi banyak ucapan bangga pada bintang sekolahannnya itu.


"aku ikut senang deh,Ku bisa memenangkannnya"ucap Yoonsa bermonolog.


Namun ada yang mendengarnnya dari balik pintu kaca itu,dan menghampiri yoonsa.


"siapa yang ada diponselmu itu sepertinya sangat menarik?"tanya Taehyung ikut duduk disamping Yoonsa.

"wah foto pria rupanya,dia pacarmu ya,akan ku adukan pada Suga hyung"lanjutnya.


"ya!dia temanku ,tadinya kami akan mengikuti perlombaan ini bersama,namun kalian membawa ku pergi"ucap Yoonsa dengan nada tak senang.

"ayolah lagi pula aku lebih tampan dari pria itu,siapa namannya?"tanya taehyung.

"angkasa,ya angkasa dia sangat manis bukan"tanya Yoonsa meminta pendapat Taehyung


"biasa saja,bahkan Yeontan lebih tampan darinya,aku jadi rindu dengan anjing kecil itu"Kini tangan taehyung memegang dagunya.


"Bagaimana kau menemaniku?sekalian kau membayar hutangmu karna semalam aku memberimu tumpangan"

"Dasar pamrih"


MiddleMist Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang