•22 Home

47 14 22
                                    


Dimana kamu berada
니가 있는 곳

Mungkin ada mi casa 
아마 그곳이 mi casa 

Denganmu, aku merasa kaya (yeah) 
With you I'ma feel rich (yeah) 

-home-

.

"Hei mengapa kau menatapku seperti itu??"ucap Jimin sambil memangku Yora yang sedari tadi menatap Jimin. Lalu Yora turun dari pangkuan Jimin dan berlari duduk dengan Yerin.

"Kau sedang makan?"ucap Jimin menopang dagunya memperhatikan Yoonsa yang mulai salah tingkah dibuatnya.

"Aniyo, aku sedang mancing lihat ikannya besar sekali"ucap Yoonsa, Jimin dibuat gemas lalu mencubit hidung Yoonsa.

Yora melihatnya lalu melemparkan sedotan kearah Jimin, Jimin sangat aneh dengan kelakuan yora.

"Astaga Yora jangan seperti itu"ucap Yerin menasehati adiknya.

"Oppa itu menyakiti eonni ,kita halus usil kak"ucap Yoora , Yoonsa langsung tertawa terbahak bahak melihat Yora tidak menyukai Jimin. Suara Yora yang agak cadel cadel manhaj membuat pria bermarga park itu gemay (gemas alay) pada Yora.

"Kau tidak tau siapa aku adik manis?"ucap Jimin mendekati Yora lalu mencium pipi Yora karena gemasss.

"Jimin oppa dali bities"

Yora mengelap pipinya yang habis dicium oleh Jimin, ayolah Jimin kau dapat menarik banyak perhatian wanita tapi kenapa satu anak bocah saja kau tidak bisa?

"Oppa kau tidak ikut rapat?"tanya Yoonsa sambil menghabisi ramen miliknya.

"Aku bosan terlalu banyak drama disana"

"Kalau begitu kita pulang saja aku sudah selesai"ucap Yoonsa mengelap bibirnya dengan tisu, Yora melebarkan tangannya meminta Yoonsa peluk dan tentu saja kabur dari pangkuan Jimin.

"Kau tidak suka denganku,eoh?"

Yora menjulurkan lidahnya meledek Jimin dan merasa sudah aman karena beralih dalam pelukan Yoonsa.

"Eonni akan pulang?"

"Iya,nanti aku akan sering kesini bagaimana kita pergi berjalan jalan nanti"ucap Yoonsa kepada Yora yang sudah mulai gembira. Sedangkan Yerin lebih terlihat pemalu berbanding jauh dengan Yora.

"Yola mau aiskrim,lalu kita main ditaman"

"Tidak bisa, Yoonsa hanya pergi denganku jadi kau tidak akan diajak"perkataan Jimin barusan yang niatnya bercanda dibawa serius oleh Yora yang dari awal tidak menyukai Jimin, bau bau akan ada peperangan disana.

"Memangna eonni mengajak oppa?"

Pfffftt...

Yerin dan Yoonsa tertawa terbahak bahak, Yora merasa menang dari Jimin.

"Kalian sudah kenal dari kapan , apa membuliku sudah menjadi daftar rencana kalian?"

"Baru saja kita bertemu dengan eonni,dan eonni mengajak kita bermain juga"ucap Yerin dan dibalas pelukan oleh Yoonsa.

"Yasudah eonni kalian ku bawa pulang dulu, ini sudah malam jam sewanya sudah habis sudah sudah cepat turun.."ucap Jimin nada mengusir pada Yora yang anteng di pelukan Yoonsa.

"Malah malah nanti cepet tua jadi ajjushi ajjushi mahu?"

"Aku tua tetap saja tampan"

"Eonni,kenapa paman ini pelcaya dili sekali. Padahal berbicara santai saja matanya tidak ada"

MiddleMist Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang