Perlu diperhatikan Part ini terlalu banyak adegan yang membuat senam jantung, maaf saya bukan ahlinya dan semoga kalian tidak tersinggung dengan apa yang akan disampaikan di part ini.Enjoy aja, santai.
.
Akhirnya yoonsa sampai disebuah tempat yang sangat luas dan indah. Staff tersebut membukakan pintu kaca untuk yoonsa.
"Silahkan noona"
"Terimakasih paman atas bantuannya"
Yoonsa memasuki ruangan tersebut, melihat sampul album yang terpajang, Foto foto bangtan, dan ada foto foto member tomorrow by together disana.
"Permisi noona apa yang kau cari? "Suara itu mengaketkan yoonsa saar menatap senyuman para member bangtan dalam sebuah poto.
"Maaf, aku disuruh kakakku menunggu disini"kata yoonsa berbalik badan. WAH itu , dia, mereka astaga mengapa yoonsa diberikan asupan malaikat untuk sarapan.
"Ah kau adiknya yoongi sunbae-nim kan? "Tanya Yeonjun.
"Nee oppa"
"Aku Yeonjun, kau bisa memanggilku tampan. Sebenarnya aku orang terampan di Txt. Dan pasti namamu Yoonsa kan?"
"Dari mana oppa tau namaku? "Tanya yoonsa sopan.
"Ah tadi papa bear sepertinya sangat senang hingga memberitahukan seluruh orang di agensi bahwa ia bertemu dengan keponakannya"Jelas yeonjun
"Wahh, kau Yoonsa kan? Mirip sekali dengan Yoongi sunbae-nim astaga"Ucap Heuningkai yang baru saja datang dengan member txt lainnya.
"Iya oppa, salam kenal"hormat Yoonsa, astaga yoonsa ingin pingsan sekarang.
"Hyuka kau hampir menakutinya"ujar Beomgyu sambil tersenyum manis dengan yoonsa.
"Ah apakah aku menyeramkan? "Tanya Hyuning kai kepada Yoonsa.
"Ah tidak aku hanya gugup saja"
"Jangan sungkan, kami tak jauh berbeda umurnya denganmu. Anggap saja kami temanmu"ucap Soobin yang sok muda itu.
"Yatuhan taehyun ingin muntah sekarang, disini ada Ajjushi yang berpura pura menjadi anak kecil untuk mencari mangsa"Kata taehyun yang menarik tangan Yoonsa dan mengajaknya duduk.
Yoonsa terkejut tapi apa daya diajak pangeran seperti mereka yoonsa akan ikuti kecuali ke neraka, mereka mengajak bicara Yoonsa lebih tepatnya mungkin mewawancarainya.
"Aku lapar, hyung aku ingin makan"ucap Hyuka kepada hyungnya.
"Astaga makanan dekat disana kau merangkak sedikit saja sampai, mengapa perlu laporan"ucap Yeonjun sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MiddleMist
Fanfiction[TAMAT][⚠️Halu Content] Cinta lagi lagi membuatnya hancur, Park Jimin. Kau bisa mendengarku? "Cinta itu ada, tapi waktu yang menelannya seakan tak ada" Percayalah tidak ada luka abadi bagi kita, jika aku penyebab lukanya maka aku sang penyembuh. ki...